FOTO: Fasilitas Umum yang Jadi Sasaran Demo Brutal di Jakarta

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 08 Okt 2020, 21:27 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2020 21:00 WIB
FOTO: Fasilitas Umum di Jakarta Korban Demo Brutal
Aksi brutal massa saat demonstrasi menolak UU Cipta Kerja terjadi di sejumlah wilayah Jakarta.
Foto 1 dari 9
FOTO: Fasilitas Umum di Jakarta Korban Demo Brutal
Foto kombinasi memperlihatkan aksi brutal massa saat demonstrasi menolak UU Cipta Kerja di sejumlah wilayah Jakarta. (merdeka.com/Arie Basuki, Liputan6.com/Helmi Fithriansyah, Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 9
FOTO: Aksi Anarkis Massa Membakar Halte Transjakarta di Thamrin
Massa membakar halte Transjakarta di Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Aksi anarkis massa dilakukan setelah bentrok dengan petugas kepolisian di kawasan Patung Kuda, Jakarta.(merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 3 dari 9
FOTO: Aksi Anarkis Massa Membakar Halte Transjakarta di Thamrin
Massa membakar sepeda di halte Transjakarta, Jalan MH. Thamrin, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Aksi anarkis massa dilakukan setelah bentrok dengan petugas kepolisian di kawasan Patung Kuda, Jakarta.(merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 4 dari 9
FOTO: Massa Rusak Pos Polisi dan Bakar-Bakar di Kawasan Gondangdia
Seorang anak muda melintasi Pos Polisi yang dirusak massa di kawasan Gondangdia, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Aksi anarkis massa dilakukan saat berunjuk rasa menentang disahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 5 dari 9
FOTO: Massa Rusak Pos Polisi dan Bakar-Bakar di Kawasan Gondangdia
Kondisi Pos Polisi yang dirusak massa di kawasan Gondangdia, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Aksi anarkis massa dilakukan saat berunjuk rasa menentang disahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 6 dari 9
FOTO: Pos Polisi Harmoni Dibakar Massa
Seorang pria berfoto di depan pos polisi yang terbakar di kawasan Harmoni, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Bentrokan pecah saat massa yang hendak menuju Istana Negara untuk menggelar unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja diadang oleh aparat kepolisian. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 9
FOTO: Pos Polisi Harmoni Dibakar Massa
Situasi saat massa membakar pos polisi di kawasan Harmoni, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Bentrokan pecah saat massa yang hendak menuju Istana Negara untuk menggelar unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja diadang oleh aparat kepolisian. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 8 dari 9
FOTO: Pengunjuk Rasa Bentrok dengan Polisi di Harmoni dan Patung Kuda
Pengunjuk rasa yang menolak UU Cipta Kerja membawa rambu-rambu lalu lintas yang dirusak saat terlibat bentrok dengan polisi di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Kamis (8/10/2020). (merdeka.com/Arie Basuki)
Foto 9 dari 9
FOTO: Pengunjuk Rasa Bentrok dengan Polisi di Harmoni dan Patung Kuda
Seorang pengunjuk rasa yang menolak UU Cipta Kerja berdiri dekat pos polisi yang terbakar saat terlibat bentrok dengan aparat di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Kamis (8/10/2020). (merdeka.com/Arie Basuki)