FOTO: Gaya Santai Ayu Maulida saat Liburan, Tetap Modis

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 30 Okt 2020, 20:45 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2020 20:45 WIB
Ayu Maulida
Ayu Maulida merupakan Puteri Indonesia 2020 yang berasal dari Jawa Timur. Berhasil menjadi pemenang pada ajang Puteri Indonesia 2020 membuat namanya makin dikenal luas. Parasnya yang cantik dan bakatnya di dunia modelling membuatnya selalu tampil memesona.
Foto 1 dari 4
Ayu Maulida
Raden Roro Ayu Maulida Putri atau lebih dikenal dengan Ayu Maulida memang selalu tampil menawan. Berlibur ke Zurich, Swiss, ia tampil dengan setelan musim dingin. Outer berwarna krim dan syal biru gelap melengkapi penampilannya dengan pakaian berwarna hitam. (Liputan6.com/IG/@ayumaulida97)
Foto 2 dari 4
Ayu Maulida
Puteri Indonesia 2020 yang berusia 23 tahun ini tampak santai saat berlibur di Seoul, Korea Selatan. Menggunakan pakaian berwarna krim motif kotak, dan celana berwarna biru gelap, ia tampil percaya diri berpose di jalanan Seoul. (Liputan6.com/IG/@ayumaulida97)
Foto 3 dari 4
Ayu Maulida
Lahir di Surabaya, Ayu Maulida sudah berhasil meraih berbagai penghargaan sebagai model. Saat berlibur ke Bangkok, Thailand, ia tampil dengan pakaian berwarna cerah. Dengan baju putih, dan celana berwarna oranye, penampilannya sangat santai dan modis. (Liputan6.com/IG/@ayumaulida97)
Foto 4 dari 4
Ayu Maulida
Wanita kelahiran 11 Juli 1997 ini tampil dengan pakaian dan background yang senada saat berlibur ke Istanbul, Turki. Menggunakan pakaian berwarna biru, sneakers putih, dan tas hitam, ia tampak menawan dengan rambut yang tergerai. (Liputan6.com/IG/@ayumaulida97)