FOTO: Gaya Arumi Bachsin Menggunakan Masker, Tetap Modis

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 13 Nov 2020, 18:50 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2020 18:50 WIB
Arumi Bachsin
Masa pandemi membuat masker menjadi kebutuhan wajib di mana saja. Masker bahkan menjadi bagian fashion yang punya nilai menarik. Hal ini bisa dilihat dari gaya Arumi Bachsin saat mengenakan maskernya. Arumi memang kerap mengunggah potretnya saat mengenakan masker.
Foto 1 dari 4
Arumi Bachsin
Meski menggunakan masker, Arumi Bachsin tetap menawan dan menarik perhatian. Ia kerap mengenakan masker dengan warna yang serasi dengan kerudung atau pakaiannya. (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94).
Foto 2 dari 4
Arumi Bachsin
Arumi Bachsin juga tetap modis lengkap dengan gaya kerudung andalannya. Kesederhanaanya selalu mendapat pujian dari masyarakat. (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94).
Foto 3 dari 4
Arumi Bachsin
Arumi Bachsin juga selalu menggunakan masker saat menghadiri acara atau pertemuan publik. Dengan cara ini, Arumi bisa memberi contoh tentang penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat. (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94).
Foto 4 dari 4
Arumi Bachsin
Arumi Bachsin juga kerap tampil dengan masker yang serasi dengan warna dan motif pakaiannya. Ini membuatnya tampil modis di setiap kesempatan. (Liputan6.com/IG/@arumibachsin_94).