FOTO: Menikmati Musim Dingin di Iran

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Des 2020, 09:35 WIB
Diterbitkan 26 Des 2020 09:20 WIB
Menikmati Musim Dingin di Iran
Musim dingin di Iran biasanya dimulai dari bulan Desember hingga Februari
Foto 1 dari 6
Menikmati Musim Dingin di Iran
Seorang bocah lelaki bermain salju bersama keluarganya saat menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah taman di Teheran utara, Iran, Jumat (25/12/2020). Musim dingin di Iran biasanya dimulai dari bulan Desember hingga Februari. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 2 dari 6
Menikmati Musim Dingin di Iran
Orang-orang bermain dengan salju saat menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah taman di Teheran utara, Iran, Jumat (25/12/2020). Iran berjuang melawan virus corona sangat terhambat oleh sanksi AS yang dijatuhkan pemerintahan Donald Trump. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 3 dari 6
Menikmati Musim Dingin di Iran
Seorang pria sedang piknik saat menghabiskan akhir pekannya di taman yang tertutup salju, di Teheran utara, Iran, Jumat (25/12/2020). Musim dingin di Iran biasanya dimulai dari bulan Desember hingga Februari. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 4 dari 6
Menikmati Musim Dingin di Iran
Seekor anjing terlihat saat berjalan bersama seorang pria di atas salju di sebuah taman di Teheran utara, Iran, Jumat (25/12/2020). Iran berjuang melawan virus corona sangat terhambat oleh sanksi AS yang dijatuhkan pemerintahan Donald Trump. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 5 dari 6
Menikmati Musim Dingin di Iran
Seorang anak laki-laki bermain salju bersama keluarganya saat menghabiskan akhir pekan mereka di sebuah taman di Teheran utara, Iran, Jumat (25/12/2020). Musim dingin di Iran biasanya dimulai dari bulan Desember hingga Februari. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 6 dari 6
Menikmati Musim Dingin di Iran
Seorang gadis berdiri di atas salju di sebuah taman di Teheran utara, Iran, Jumat (25/12/2020). Iran berjuang melawan virus corona sangat terhambat oleh sanksi AS yang dijatuhkan pemerintahan Donald Trump. (AP Photo/Vahid Salemi)