FOTO: Topi Wol Tradisional Pakistan yang Populer di Musim Dingin

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Des 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2020 10:00 WIB
Topi Musim Dingin Pakistan
Topi tradisional yang terbuat dari bahan wol ini sangat populer di kalangan warga Pakistan selama musim dingin.
Foto 1 dari 5
Topi Musim Dingin Pakistan
Perajin menyelesaikan pembuatan topi tradisional di sebuah bengkel kerja di Peshawar, Pakistan barat laut, pada 28 Desember 2020. Topi tradisional yang terbuat dari bahan wol ini sangat populer di kalangan warga Pakistan selama musim dingin. (Xinhua/Saeed Ahmad)
Foto 2 dari 5
Topi Musim Dingin Pakistan
Seorang penjual menjajakan topi tradisional di sebuah jalan di Peshawar, Pakistan barat laut, pada 28 Desember 2020. Topi tradisional yang terbuat dari bahan wol ini sangat populer di kalangan warga Pakistan selama musim dingin. (Xinhua/Saeed Ahmad)
Foto 3 dari 5
Topi Musim Dingin Pakistan
Para perajin membuat topi tradisional di sebuah bengkel kerja di Peshawar, Pakistan barat laut, pada 28 Desember 2020. Topi tradisional yang terbuat dari bahan wol ini sangat populer di kalangan warga Pakistan selama musim dingin. (Xinhua/Saeed Ahmad)
Foto 4 dari 5
Topi Musim Dingin Pakistan
Orang-orang membeli topi tradisional di sebuah toko topi di Peshawar, Pakistan barat laut, pada 28 Desember 2020. Topi tradisional yang terbuat dari bahan wol ini sangat populer di kalangan warga Pakistan selama musim dingin. (Xinhua/Saeed Ahmad)
Foto 5 dari 5
Topi Musim Dingin Pakistan
Seorang perajin membuat topi tradisional di sebuah bengkel kerja di Peshawar, Pakistan barat laut, pada 28 Desember 2020. Topi tradisional yang terbuat dari bahan wol ini sangat populer di kalangan warga Pakistan selama musim dingin. (Xinhua/Saeed Ahmad)