FOTO: Potret Terbaru Iva Lola eks Trio Macan, Mantap Berhijab

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 08 Jan 2021, 16:30 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021 16:30 WIB
Iva Lola
Iva Lola mulai dikenal namanya ketika merintis grup vokal dangdut Trio Macan. Setelah keluar dari Trio Macan, Iva memilih untuk bersolo karier. Pada akhir 2020 lalu, Iva Lola memutuskan untuk berhijab. Ia pun kerap membagikan momennya dalam balutan hijab.
Foto 1 dari 4
Iva Lola
Iva Lola mulai memutuskan berhijab pada akhir 2020. Ia pun menghapus seluruh foto-fotonya di masa lalu di akun Instagramnya. Lola kini mulai mengunggah potret-potretnya berhijab. (Liputan6.com/IG/@ivalola.ilo).
Foto 2 dari 4
Iva Lola
Iva Lola sebelumnya dikenal sebagai salah satu personel Trio Macan formasi pertama. Grup vokal asal Jombang, Jawa Timur ini membawa nama Iva sebagai pedangdut papan atas hingga saat ini. (Liputan6.com/IG/@ivalola.ilo).
Foto 3 dari 4
Iva Lola
Penampilan Iva Lola mendapat sambutan positif dari para penggemar. Ia pun kerap mendapat dukungan dan pujian dari para fans di media sosial. (Liputan6.com/IG/@ivalola.ilo).
Foto 4 dari 4
Iva Lola
Gaya Iva Lola juga selalu terlihat modis di tiap kesempatan. Padu padan busana dengan hijabnya pun selalu serasi dan penuh gaya. (Liputan6.com/IG/@ivalola.ilo).