FOTO: Penampakan Mobil Dinas Presiden Joe Biden

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Jan 2021, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2021 13:00 WIB
Mobil Dinas Presiden Joe Biden
Joe Biden menggunakan mobil kenegaraan Cadillac "The Beast" One yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump
Foto 1 dari 5
Mobil Dinas Presiden Joe Biden
Mobil Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden dalam pengawalan melintas di 15th street menuju Gedung Putih di Washington, Rabu (20/1/2020). Joe Biden menggunakan mobil dinas yang sama dengan yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump yaitu Cadillac One. (Jose Luis Magana/POOL/AFP)
Foto 2 dari 5
Mobil Dinas Presiden Joe Biden
Pengawal mengelilingi mobil Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden yang menuju Gedung Putih di 15th street, Washington, Rabu (20/1/2020). Joe Biden menggunakan mobil dinas yang sama dengan yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump yaitu Cadillac One. (Jose Luis Magana/POOL/AFP)
Foto 3 dari 5
Mobil Dinas Presiden Joe Biden
Iring-iringan mobil Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden AS Kamala Harris menuju Gedung Putih melewati Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika Amerika (kiri) di Washington, DC, Rabu (20/1/2020). (JIM WATSON / AFP)
Foto 4 dari 5
Mobil Dinas Presiden Joe Biden
Iring-iringan mobil dengan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Kamala Harris menuju ke Gedung Putih, dengan latar belakang Monumen Washington yang terlihat di Washington, DC., Rabu (20/1/2020). (Nicholas Kamm / AFP)
Foto 5 dari 5
Mobil Dinas Presiden Joe Biden
Iring-iringan mobil dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden tiba di luar Gedung Putih di Washington, DC., Rabu (20/1/2020). Joe Biden menggunakan mobil dinas yang sama dengan yang digunakan oleh Presiden sebelumnya, Donald Trump yaitu Cadillac One. (JIM WATSON / AFP)