FOTO: Gaya Astrid Sartiasari dengan Busana Putih, Anggun dan Simpel

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 26 Jan 2021, 18:50 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2021 18:50 WIB
Astrid Sartiasari
Astrid Sartiasari atau yang biasa dikenal dengan Astrid merupakan penyanyi papan atas Indonesia. Sebagai publik figur, Astrid selalu tampil anggun dan memukau. Gayanya saat berbusana putih misalnya, nampak simpel dan memesona.
Foto 1 dari 4
Astrid Sartiasari
Astrid memulai kariernya sejak 2003 silam. Singelnya yang berjudul "Jadikan Aku yang Kedua" melejit dan populer hingga saat ini. Kini penyanyi kelahiran Surabaya ini masih tetap berkarya di dunia tarik suara. (Liputan6.com/IG/@astridbasjar).
Foto 2 dari 4
Astrid Sartiasari
Astrid yang berulang tahun ke-39 pada 27 Januari ini tetap bersemangat menuangkan karya-karyanya dalam bidang musik. Dengan gaya santai, Astrid nampak semangat berkarya meski di tengah pandemi. (Liputan6.com/IG/@astridbasjar).
Foto 3 dari 4
Astrid Sartiasari
Pada Oktober 2020 lalu, Astrid baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Baik Baik". Single ini ternyata diproduksi selama pandemi berlangsung. (Liputan6.com/IG/@astridbasjar).
Foto 4 dari 4
Astrid Sartiasari
Meski sudah menginjak usia 39 tahun, Astrid selalu nampak anggun dan memesona. Ia pun selalu tampil bersemangat di atas panggung. (Liputan6.com/IG/@astridbasjar).