FOTO: Duka Para Penggemar Pesepakbola Santiago Garcia yang Ditemukan Tewas di Apartemennya

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Feb 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2021 10:30 WIB
Santiago Garcia
Berita duka datang dari dunia sepakbola. Penyerang klub Argentina Godoy Cruz, Santiago ‘Morro’ Garcia ditemukan tewas, diduga bunuh diri di apartemennya
Foto 1 dari 7
Santiago Garcia
Penggemar yang berduka berkumpul di pintu masuk gedung apartemen tempat tinggal penyerang klub Argentina Godoy Cruz, Santiago ‘Morro’ Garcia, di Mendoza, Sabtu (6/2/2021). Pemain berusia 30 asal Uruguay tersebut ditemukan tewas diduga bunuh diri di apartemennya. (AP Photo/Marcelo Ruiz)
Foto 2 dari 7
Santiago Garcia
Kesedihan seorang penggemar saat berkumpul di pintu masuk gedung apartemen tempat tinggal penyerang klub Argentina Godoy Cruz, Santiago Garcia, di Mendoza, Sabtu (6/2/2021). Garcia diketahui sedang dalam masa terapi karena depresi dan sedang diisolasi dari skuad Godoy Cruz. (AP Photo/Marcelo Ruiz)
Foto 3 dari 7
Santiago Garcia
Seorang penggemar berduka di pintu masuk gedung apartemen tempat tinggal penyerang klub Argentina Godoy Cruz, Santiago ‘Morro’ Garcia, di Mendoza, Sabtu (6/2/2021). Pemain berusia 30 asal Uruguay tersebut ditemukan tewas diduga bunuh diri di apartemennya. (AP Photo/Marcelo Ruiz)
Foto 4 dari 7
Santiago Garcia
Penggemar yang berduka berkumpul di luar markas klub sepak bola Nacional untuk memberi penghormatan kepada Santiago ‘Morro’ Garcia, di Montevideo, Uruguay, Sabtu (6/2/2021). Penyerang klub Argentina Godoy Cruz tersebut ditemukan tewas diduga bunuh diri di apartemennya. (AP Photo/Matilde Campodon
Foto 5 dari 7
Santiago Garcia
Seorang penggemar menempelkan mawar ke gerbang markas klub Uruguay Nacional untuk menghormati Santiago ‘Morro’ Garcia, di Montevideo, Uruguay, Sabtu (6/2/2021). Penyerang klub Argentina Godoy Cruz tersebut ditemukan tewas diduga bunuh diri di apartemennya. (AP Photo/Matilde Campodonico)
Foto 6 dari 7
Santiago Garcia
Jenazah penyerang klub Argentina Godoy Cruz, Santiago ‘Morro’ Garcia dikeluarkan dari apartemennya dan dimasukkan ke dalam mobil forensik, di Mendoza, Argentina, Sabtu (6/2/2021). Garcia yang diketahui sedang dalam masa terapi karena depresi ditemukan tewas diduga bunuh diri. (AP Photo/Marcelo R
Foto 7 dari 7
Santiago Garcia
Polisi forensik melakukan penyelidikan di apartemen tempat tinggal penyerang klub Argentina Godoy Cruz, Santiago Garcia, di Mendoza, Sabtu (6/2/2021). Pemain 30 tahun asal Uruguay yang diketahui sedang dalam masa terapi karena depresi itu ditemukan tewas diduga bunuh diri. (AP Photo/Marcelo Ruiz)