FOTO: Nasib Pekerja Perempuan di Chile Bertahan Setelah Kehilangan Pekerjaan karena Pandemi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Mar 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2021 11:00 WIB
Pekerja Perempuan di Chile
Pia Ortiz yang berusia 60 tahun kehilangan pekerjaannya karena pandemi COVID-19 dan sekarang menjahit pakaian dari celana jeans tua untuk jual di pasar.
Foto 1 dari 5
Pekerja Perempuan di Chile
Pia Ortiz asal Chile berpose di rumahnya di komune Central Station Santiago, pada 2 Maret 2021. Pia Ortiz yang berusia 60 tahun kehilangan pekerjaannya karena pandemi COVID-19 dan sekarang menjahit pakaian dari celana jeans tua untuk jual di pasar. (Martin BERNETTI / AFP)
Foto 2 dari 5
Pekerja Perempuan di Chile
Pia Ortiz asal Chile bekerja mendaur ulang celana jins di rumahnya di komune Central Station Santiago, pada 2 Maret 2021. Pia Ortiz yang berusia 60 tahun kehilangan pekerjaannya karena pandemi COVID-19 dan sekarang menjahit pakaian dari celana jeans tua untuk jual di pasar. (Martin BERNETTI / AFP)
Foto 3 dari 5
Pekerja Perempuan di Chile
Pia Ortiz dari Chile berpose di rumahnya di komune Central Station Santiago, pada 2 Maret 2021. Pia Ortiz yang berusia 60 tahun kehilangan pekerjaannya karena pandemi COVID-19 dan sekarang menjahit pakaian dari celana jeans tua untuk jual di pasar. (Martin BERNETTI / AFP)
Foto 4 dari 5
Pekerja Perempuan di Chile
Pia Ortiz dari Chile melihat ke luar jendela di rumahnya di komune Central Station Santiago, pada 2 Maret 2021. Pia Ortiz yang berusia 60 tahun kehilangan pekerjaannya karena pandemi COVID-19 dan sekarang menjahit pakaian dari celana jeans tua untuk jual di pasar. (Martin BERNETTI / AFP)
Foto 5 dari 5
Pekerja Perempuan di Chile
Pia Ortiz (kiri), tersenyum saat ibunya lewat di rumahnya di komune Central Station Santiago, Chile pada 2 Maret 2021. Pia Ortiz yang berusia 60 tahun kehilangan pekerjaannya karena pandemi COVID-19 dan sekarang menjahit pakaian dari celana jeans tua untuk jual di pasar. (Martin BERNETTI / AFP)