FOTO: Melbourne Lagi-Lagi Lockdown

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Mei 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2021 12:00 WIB
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Ini merupakan kebijakan penguncian ketat atau lockdown keempat kalinya di Melbourne
Foto 1 dari 7
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Stasiun Flinders Street hampir sepi selama jam sibuk pagi hari ketika penduduk kota kembali menjalani lockdown selama 7 hari di Melbourne, Jumat (28/5/2021). Melbourne kembali menerapkan lockdown untuk keempat kalinya setelah wabah COVID-19 menyebar cepat di wilayah tersebut. (William WEST/AFP)
Foto 2 dari 7
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Seorang pria melewati tanda yang mendorong orang untuk tinggal di rumah saat pemberlakukan lockdown di Melbourne, Jumat (28/5/2021). Melbourne kembali menerapkan lockdown untuk keempat kalinya setelah wabah COVID-19 menyebar cepat di wilayah tersebut. (William WEST / AFP)
Foto 3 dari 7
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Seorang pria melintasi Bourke Street Mall yang biasanya sibuk di Melbourne ketika penduduk kota kembali menjalani lockdown selama 7 hari, Jumat (28/5/2021). Melbourne kembali menerapkan lockdown untuk keempat kalinya setelah wabah COVID-19 menyebar cepat di wilayah tersebut. (William WEST/AFP)
Foto 4 dari 7
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Orang-orang menyusuri jalan yang biasa sibuk di kawasan pusat bisnis di Melbourne ketika penduduk kota kembali menjalani lockdown selama 7 hari, Jumat (28/5/2021). Melbourne kembali menerapkan lockdown untuk keempat kalinya setelah wabah COVID-19 menyebar cepat di wilayah tersebut (William WEST/AFP)
Foto 5 dari 7
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Petugas membersihkan gate Stasiun Flinders Street selama jam sibuk yang biasanya ramai saat pemberlakukan lockdown di Melbourne, Jumat (28/5/2021). Melbourne kembali menerapkan lockdown untuk keempat kalinya setelah wabah COVID-19 menyebar cepat di wilayah tersebut. (William WEST/AFP)
Foto 6 dari 7
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Warga berlari melewati Stasiun Flinder Street yang hampir sepi selama jam sibuk pagi hari ketika pemberlakukan lockdown di Melbourne, Jumat (28/5/2021). Melbourne kembali menerapkan lockdown untuk keempat kalinya setelah wabah COVID-19 menyebar cepat di wilayah tersebut. (William WEST/AFP)
Foto 7 dari 7
Melbourne Lagi-Lagi Lockdown
Polisi berpatroli di Bourke Street Mall yang biasanya sibuk di Melbourne ketika penduduk kota kembali menjalani lockdown selama 7 hari, Jumat (28/5/2021). Melbourne kembali menerapkan lockdown untuk keempat kalinya setelah wabah COVID-19 menyebar cepat di wilayah tersebut. (William WEST/AFP)