FOTO: Badak Putih Pencari Jodoh Mendarat di Jepang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 13 Jun 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2021 12:00 WIB
Badak Putih Pencari Jodoh Mendarat di Jepang
Seekor badak putih berusia lima tahun telah melakukan perjalanan dari Taiwan ke Jepang untuk menemukan cinta.
Foto 1 dari 6
Badak Putih Pencari Jodoh Mendarat di Jepang
Manajer divisi Kebun Binatang Tobu, Yasuhiro Shimo (tengah) melihat Emma, badak putih betina berusia lima tahun di Miyashiro, pinggiran Tokyo pada 11 Juni 2021. Badak putih tersebut telah melakukan perjalanan dari Taiwan ke Jepang untuk menemukan cinta. (Philip FONG / AFP)
Foto 2 dari 6
Badak Putih Pencari Jodoh Mendarat di Jepang
Emma, badak putih betina berusia lima tahun, beristirahat di Kebun Binatang Tobu di Miyashiro, pinggiran Tokyo pada 11 Juni 2021. Badak itu memulai masa tinggalnya di Kebun Binatang Tobu Jepang dengan badak berusia 10 tahun, Moran, yang akan menjadi pelamar pertamanya. (Philip FONG / AFP)
Foto 3 dari 6
Badak Putih Pencari Jodoh Mendarat di Jepang
Emma, badak putih betina berusia lima tahun, memakan rumput di Kebun Binatang Tobu, pinggiran Tokyo pada 11 Juni 2021. Ia dipilih dari sekelompok 23 badak lainnya untuk dikirim ke Jepang karena memiliki kepribadian yang lembut dengan staf mengatakan ia "jarang berkelahi." (Philip FONG / AFP)
Foto 4 dari 6
Badak Putih
Foto selebaran pada 9 Juni 2021 menunjukkan Emma, badak putih betina berusia lima tahun, di Kebun Binatang Tobu sehari setelah tiba dari Taiwan untuk berkembang biak. Emma tinggal di kebun binatang sebagai bagian dari upaya meningkatkan jumlah badak putih penangkaran di Asia. (HO/AFP/TOBU ZOO)
Foto 5 dari 6
Badak Putih
Emma, badak putih betina berusia lima tahun, memakan rumput di Kebun Binatang Tobu, prefektur Saitama, pinggiran Tokyo pada 11 Juni 2021. Badak tersebut tiba pada hari Selasa 8 Juni 2021 setelah perjalanan sekitar 16 jam dari Taman Safari Leofoo di Taiwan, tempat asalnya. (Philip FONG / AFP)
Foto 6 dari 6
Badak Putih
Emma, badak putih betina berusia lima tahun, berdiri di Kebun Binatang Tobu, prefektur Saitama, pinggiran Tokyo pada 11 Juni 2021. Menurut rencana, badak itu seharusnya sudah pergi sejak bulan Maret, tetapi rencananya digagalkan oleh pandemi Virus Corona COVID-19. (Philip FONG / AFP)