FOTO: Penentuan Nasib Lockdown Sydney

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Jul 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2021 16:00 WIB
Menanti Keputusan Lockdown Sydney
Perdana Menteri negara bagian New South Wales Gladys Berejiklian pada Selasa, 6 Juli 2021 mengutarakan dalam 24 jam ke depan pihaknya akan memutuskan apakah akan memperpanjang lockdown yang sedang diberlakukan di Sydney atau tidak.
Foto 1 dari 6
Menanti Keputusan Lockdown Sydney
Orang-orang berjalan melalui halaman depan Gedung Opera Sydney yang sepi saat lockdown minggu kedua untuk meredam gejolak varian Delta Covid-19, Selasa (6/7/2021). PM Gladys Berejiklian mengatakan pihaknya akan menentukan nasib lockdown yang sedang diberlakukan di Sydney. (Bianca De Marchi/AFP)
Foto 2 dari 6
Menanti Keputusan Lockdown Sydney
Orang-orang terlihat dengan dan tanpa masker di Circular Quay, Sydney, Selasa (6/7/2021). PM negara bagian New South Wales Gladys Berejiklian mengutarakan pihaknya akan memutuskan apakah akan memperpanjang lockdown di Sydney atau tidak yang harusnya berakhir pada 9 Juli 2021. (Bianca De Marchi/AFP)
Foto 3 dari 6
Menanti Keputusan Lockdown Sydney
Seorang perempuan mengenakan masker berjalan melalui Martin Place yang tenang di kawasan pusat bisnis di Sydney saat lockdown minggu kedua untuk meredam gejolak varian Delta Covid-19, Selasa (6/7/2021). Nasib lockdown di Sydney akan ditentukan dalam 24 jam ke depan. (Bianca De Marchi/AFP)
Foto 4 dari 6
Menanti Keputusan Lockdown Sydney
Orang-orang berjalan melalui kawasan pusat bisnis yang kosong di Sydney, Selasa (6/7/2021). PM negara bagian New South Wales Gladys Berejiklian mengutarakan pihaknya akan memutuskan apakah akan memperpanjang lockdown di Sydney atau tidak yang harusnya berakhir pada 9 Juli 2021 (Bianca De Marchi/AFP)
Foto 5 dari 6
Menanti Keputusan Lockdown Sydney
Meja dan kursi kosong terlihat di restoran yang tutup di sepanjang halaman depan Gedung Opera Sydney yang tenang di Sydney saat lockdown minggu kedua untuk meredam gejolak varian Delta Covid-19, Selasa (6/7/2021). Nasib lockdown di Sydney akan ditentukan dalam 24 jam ke depan. (Bianca De Marchi/AFP)
Foto 6 dari 6
Menanti Keputusan Lockdown Sydney
Orang-orang duduk di alun-alun yang tenang di kawasan pusat bisnis Sydney, Selasa (6/7/2021). PM negara bagian New South Wales Gladys Berejiklian mengutarakan pihaknya akan memutuskan apakah akan memperpanjang lockdown di Sydney atau tidak yang harusnya berakhir pada 9 Juli. (Bianca De Marchi/AFP)