FOTO: Pasangan Ini Menikah di Akuarium Raksasa

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Sep 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2021 15:30 WIB
Pasangan Ini Menikah di Akuarium Raksasa
Pasangan di Birmingham, Inggris, mencari alternatif yang unik dengan menikah di bawah air setelah rencana pernikahan mereka di luar negeri gagal akibat pandemi covid-19
Foto 1 dari 3
Pasangan Ini Menikah di Akuarium Raksasa
Lisa Huggins dan Chris Jackson selama upacara pernikahan bawah air mereka di Bear Grylls Adventure, di Birmingham, Inggris, Rabu (8/9/2021). Penggemar menyelam itu berencana akan menikah di luar negeri tetapi gagal akibat Covid-19, dan mencari alternatif yang unik. (Jacob King/PA via AP)
Foto 2 dari 3
Pasangan Ini Menikah di Akuarium Raksasa
Lisa Huggins dan Chris Jackson bertukar sumpah saat upacara pernikahan bawah air mereka di Bear Grylls Adventure, di Birmingham, Inggris, Rabu (8/9/2021). Penggemar menyelam itu berencana akan menikah di luar negeri tetapi gagal akibat Covid-19 dan mencari alternatif yang unik (Jacob King/PA via AP)
Foto 3 dari 3
Pasangan Ini Menikah di Akuarium Raksasa
Anggota keluarga menonton Lisa Huggins dan Chris Jackson selama upacara pernikahan bawah air mereka di Bear Grylls Adventure, Inggris, Rabu (8/9/2021). Penggemar menyelam itu berencana akan menikah di luar negeri tetapi gagal akibat Covid-19, dan mencari alternatif yang unik. (Jacob King/PA via AP)