FOTO: Melihat Pesona Musim Gugur di Maine AS

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 14 Okt 2021, 07:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2021 07:30 WIB
Musim Gugur di Maine AS
Salah satu yang paling khas dari musim gugur adalah pohon-pohon yang berubah warna sebelum gugur, ada daun yang berwarna kuning, oranye, kemerahan, dan cokelat.
Foto 1 dari 7
Musim Gugur di Maine AS
Kabut lembah berembus melalui perbukitan berwarna musim gugur di dekat Picket Hill Farm, Oxford County, Maine, Amerika Serikat, Rabu (13/10/2021). Salah satu yang paling khas dari musim gugur adalah pohon-pohon yang berubah warna sebelum gugur. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Foto 2 dari 7
Musim Gugur di Maine AS
Virginia Davidson mendayung kayak di Moose Pond di mana pepohonan di sekitarnya berubah menjadi warna musim gugur, di Bridgton, Maine, Amerika Serikat, Rabu (13/10/2021). Salah satu yang paling khas dari musim gugur adalah pohon-pohon yang berubah warna sebelum gugur. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Foto 3 dari 7
Musim Gugur di Maine AS
Pohon-pohon kayu keras, menampilkan warna musim gugur tahunannya, menerangi puncak utama Pleasant Mountain di Bridgton, Maine, Amerika Serikat, Rabu (13/10/2021). Salah satu yang paling khas dari musim gugur adalah pohon-pohon yang berubah warna sebelum gugur. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Foto 4 dari 7
Musim Gugur di Maine AS
Dedaunan musim gugur memantul di Sungai Androscoggin saat Kathy Thorson mendayung sebuah perahu, di Brunswick, Maine, Amerika Serikat, pada 12 Oktober 2021. Salah satu yang paling khas dari musim gugur adalah pohon-pohon yang berubah warna sebelum gugur. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Foto 5 dari 7
Musim Gugur di Maine AS
Sepasang pendayung meluncur di Sungai Androscoggin di Brunswick, Maine, tempat dedaunan berubah menjadi warna musim gugur, pada 10 Oktober 2021. Salah satu yang paling khas dari musim gugur adalah pohon-pohon yang berubah warna sebelum gugur. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Foto 6 dari 7
Musim Gugur di Maine AS
Seorang penumpang di kano memotret dedaunan musim gugur yang indah di South Pond, Bryant Point, Maine, Amerika Serikat pada 9 Oktober 2021. Daun musim gugur mencapai warna puncak di sebagian besar negara bagian. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Foto 7 dari 7
Musim Gugur di Maine AS
Dedaunan musim gugur berwarna-warni mengelilingi bekas depot kereta tempat Hugh Chapman mengobrol dengan Peter Risbara, sambil menyapu dedaunan dari teras di Gilead, Maine pada 9 Oktober 2021. Daun musim gugur mencapai warna puncak di sebagian besar negara bagian. (AP Photo/Robert F. Bukaty)