FOTO: Badai Kuat Menerjang California

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Okt 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2021 14:00 WIB
Badai Kuat Menerjang California
Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang yang merobohkan tiang-tiang listrik serta pohon tumbang
Foto 1 dari 7
Badai Kuat Menerjang California
Anak-anak bermain di genangan air di Mill Valley, California, Minggu (24/10/2021). Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang yang merobohkan tiang-tiang listrik serta pohon tumbang. (AP Photo/Ethan Swope)
Foto 2 dari 7
Badai Kuat Menerjang California
Polisi menyingkirkan pohon tumbang yang menghalangi Boyd Road di Pleasant Hill, California, Minggu (24/10/2021). Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang. (Jose Carlos Fajardo/Bay Area News Group via AP)
Foto 3 dari 7
Badai Kuat Menerjang California
Sebuah kendaraan menerjang daerah banjir di Gregory Lane di Pleasant Hill, California, Minggu (24/10/2021). Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang. (Jose Carlos Fajardo/Bay Area News Group via AP)
Foto 4 dari 7
Badai Kuat Menerjang California
Batuan dan vegetasi menutupi Highway 70 menyusul tanah longsor di zona Dixie Fire di Plumas County, California, Minggu (24/10/2021). Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang. (AP Photo/Noah Berger)
Foto 5 dari 7
Badai Kuat Menerjang California
Banjir dari Danau Madrone mengalir melewati sebuah rumah di Oro Quincy Highway di Butte County, California, Minggu (24/10/2021). Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang. (AP Photo/Noah Berger)
Foto 6 dari 7
Badai Kuat Menerjang California
Pekerja membersihkan cabang pohon yang menghalangi Mirabel Avenue selama badai di Forestville, California, Minggu (24/10/2021). Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang. (AP Photo/Ethan Swope)
Foto 7 dari 7
Badai Kuat Menerjang California
Petugas berjalan di dekat tanah longsor yang menutupi Highway 70 di zona Dixie Fire di Plumas County, California, Minggu (24/10/2021). Badai kuat menerjang California Utara yang sempat mengalami kebakaran hutan, memicu tanah longsor dan banjir, juga membawa angin kencang. (AP Photo/Noah Berger)