FOTO: Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi

oleh Johan Fatzry, diperbarui 31 Des 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2021 08:00 WIB
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Wanita Arab Saudi kini mulai mendapat kesempatan bekerja di area yang sebelumnya dianggap hanya identik pria seperti di toko suku cadang mobil di Jeddah.
Foto 1 dari 7
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Mekanik wanita Saudi berpose untuk foto bersama di bengkel perbaikan dan servis di kota Jeddah, Arab Saudi (27/12/2021). Wanita Arab Saudi kini mulai mendapat kesempatan bekerja di area yang sebelumnya dianggap hanya identik pria seperti di toko suku cadang mobil di Jeddah. (AFP/Amer Hilabi)
Foto 2 dari 7
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Seorang mekanik wanita Saudi membersihkan saringan udara bagian mobil di bengkel perbaikan dan servis di kota Jeddah, Arab Saudi (27/12/2021). Melalui program Vision 2030, kini semakin banyak wanita di Arab Saudi yang bekerja di bidang baru, seperti pramugari dan pengemudi taksi. (AFP/Amer Hilabi)
Foto 3 dari 7
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Mekanik wanita Saudi usai mengecek bagian bawah mobil di bengkel perbaikan dan servis di Jeddah, Arab Saudi (27/12/2021). Wanita Arab Saudi kini mulai mendapat kesempatan bekerja di area yang sebelumnya dianggap hanya identik pria seperti di toko suku cadang mobil di Jeddah. (AFP/Amer Hilabi)
Foto 4 dari 7
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Seorang mekanik wanita Saudi menggunakan udara bertekanan untuk membersihkan bawah kap terbuka kendaraan di bengkel perbaikan dan servis di kota Jeddah, Arab Saudi (27/12/2021). (AFP/Amer Hilabi)
Foto 5 dari 7
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Seorang mekanik wanita Saudi menambahkan oli baru ke kendaraan di bengkel perbaikan dan servis di kota Jeddah, Arab Saudi (27/12/2021). Melalui program Vision 2030, kini semakin banyak wanita di Arab Saudi yang bekerja di bidang baru, seperti pramugari dan pengemudi taksi. (AFP/Amer Hilabi)
Foto 6 dari 7
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Mekanik wanita Saudi membuat catatan di sebelah kendaraan di bengkel perbaikan dan servis di Jeddah, Arab Saudi (27/12/2021). Wanita Arab Saudi kini mulai mendapat kesempatan bekerja di area yang sebelumnya dianggap hanya identik pria seperti di toko suku cadang mobil di Jeddah. (AFP/Amer Hilabi)
Foto 7 dari 7
Potret Mekanik Wanita di Arab Saudi
Seorang mekanik wanita Saudi mengisi udara ban kendaraan di bengkel perbaikan dan servis di kota Jeddah, Arab Saudi (27/12/2021). Melalui program Vision 2030, kini semakin banyak wanita di Arab Saudi yang bekerja di bidang baru, seperti pramugari dan pengemudi taksi. (AFP/Amer Hilabi)