FOTO: Ketika Cuaca Dingin Menambah Kesengsaraan Para Pengungsi Ukraina

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Mar 2022, 08:45 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2022 08:45 WIB
Pengungsi Ukraina
Ketika para pengungsi melarikan diri dari Ukraina yang dilanda perang, perjalanan menuju ke tempat yang aman mungkin terhambat dalam beberapa hari mendatang karena embusan udara dingin turun di seluruh wilayah.
Foto 1 dari 8
Pengungsi Ukraina
Seorang perempuan terbungkus selimut mencoba untuk tetap hangat setelah melarikan diri dari Ukraina dan tiba di perbatasan di Medyka, Polandia, Senin (7/3/2022). Hampir 2 juta orang telah melarikan diri sejak Rusia menginvasi Ukraina dengan jumlah itu meningkat setiap hari. (AP Photo/Visar Kryeziu)
Foto 2 dari 8
Pengungsi Ukraina
Seorang wanita membungkus dirinya dengan selimut agar tetap hangat saat menunggu di kerumunan pengungsi setelah melarikan diri dari Ukraina dan tiba di perbatasan di Medyka, Polandia, Senin (7/3/2022). Hampir 2 juta orang melarikan diri dari Ukraina sejak invasi Rusia. (AP Photo/Markus Schreiber)
Foto 3 dari 8
Pengungsi Ukraina
Anak terbungkus selimut termal untuk menghangatkan diri di dalam bus setelah melarikan diri dari Ukraina dan tiba di perbatasan di Medyka, Polandia, Senin (7/3/2022). Hampir 2 juta orang melarikan diri dari Ukraina sejak invasi Rusia dengan jumlah itu meningkat setiap hari. (AP Photo/Visar Kryeziu)
Foto 4 dari 8
Pengungsi Ukraina
Seorang pengungsi terbungkus selimut yang melarikan diri dari perang Ukraina tiba di perbatasan di Palanca, Moldova, Senin (7/3/2022). Rusia mengumumkan lagi gencatan senjata dan beberapa koridor kemanusiaan untuk memungkinkan warga sipil melarikan diri dari Ukraina. (AP Photo/Sergei Grits)
Foto 5 dari 8
Pengungsi Ukraina
Anak-anak terbungkus selimut termal mencoba untuk tetap hangat setelah melarikan diri dari Ukraina dan tiba di perbatasan di Medyka, Polandia, Senin (7/3/2022). Hampir 2 juta orang telah melarikan diri sejak Rusia menginvasi Ukraina dengan jumlah itu meningkat setiap hari. (AP Photo/Visar Kryeziu)
Foto 6 dari 8
Pengungsi Ukraina
Seorang anak terbungkus selimut termal antre menunggu untuk naik bus setelah melarikan diri dari Ukraina dan tiba di perbatasan di Medyka, Polandia, Senin (7/3/2022). Hampir 2 juta orang melarikan diri dari Ukraina sejak invasi Rusia dengan jumlah itu meningkat setiap hari. (AP Photo/Visar Kryeziu)
Foto 7 dari 8
Pengungsi Ukraina
Seorang wanita menutupi dirinya dengan selimut agar tetap hangat setelah melarikan diri dari Ukraina dan tiba di perbatasan di Medyka, Polandia, Senin (7/3/2022). Hampir 2 juta orang melarikan diri dari Ukraina sejak invasi Rusia dengan jumlah itu meningkat setiap hari. (AP Photo/Markus Schreiber)
Foto 8 dari 8
Pengungsi Ukraina
Seorang perempuan menggendong anak yang terbungkus selimut termal setelah melarikan diri dari Ukraina dan tiba di perbatasan di Medyka, Polandia, Senin (7/3/2022). Hampir 2 juta orang melarikan diri dari Ukraina sejak invasi Rusia dengan jumlah itu meningkat setiap hari. (AP Photo/Visar Kryeziu)