FOTO: Mural Raksasa Mohamed Salah Terpampang di Dekat Stadion Anfield

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Mar 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2022 12:00 WIB
Mural Mohamed Salah
Mohamed Salah diabadikan dengan mural baru di Anfield Road, dengan karya seni yang menakjubkan hampir selesai di dekat Stadion Anfield
Foto 1 dari 5
Mural Mohamed Salah
Mural seniman Inggris, John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah dilukis di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, di Liverpool, Rabu (30/3/2022). Mohamed Salah tidak diragukan lagi, adalah salah satu pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Foto 2 dari 5
Mural Mohamed Salah
Dua pejalan kaki melewati mural seniman Inggris, John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, di Liverpool, Rabu (30/3/2022). Salah sudah berada di urutan kesembilan dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Foto 3 dari 5
Mural Mohamed Salah
Pengendara skuter melewati mural seniman John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (30/3/2022). Salah tidak diragukan lagi, adalah salah satu pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Foto 4 dari 5
Mural Mohamed Salah
Mural seniman Inggris, John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mesir Mohamed Salah dilukis di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, di Liverpool, Rabu (30/3/2022). Mohamed Salah sudah berada di urutan kesembilan dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)
Foto 5 dari 5
Mural Mohamed Salah
Seseorang berolahraga melewati mural seniman John Culshaw yang menggambarkan pesepak bola Mohamed Salah di fasad bangunan dekat Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (30/3/2022). Salah tidak diragukan lagi, adalah salah satu pemain terhebat yang pernah mengenakan seragam Liverpool. (Paul ELLIS / AFP)