FOTO: BTN Dukung Dua Dekade Program APUPPT

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 03 Jun 2022, 21:18 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2022 21:14 WIB
FOTO: BTN Dukung Dua Dekade Program APUPPT
BTN mendukung dan mengimplementasi program-program PPATK dalam memerangi tindak pidana Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme atau program APUPPT dan memerangi cybercrime serta Green Financial Crime atau kejahatan keuangan melalui pengrusakan lingkungan.
Foto 1 dari 3
FOTO: BTN Dukung Dua Dekade Program APUPPT
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (tengah), Ketua PPATK Ivan Yustiavandana (ketiga kanan) Gubernur NTB Zulkieflimansyah (kedua kanan) dan pejabat setempat menanam bibit pohon tabebuya di Perumahan Bellpark II, Mataram, Lombok Barat, Jumat (3/05/2022). Sebanyak 5.000 bibit pohon akan ditanam di lingkungan perumahan yang dibiayai oleh BTN. (Liputan6.com/HO/BTN)
Foto 2 dari 3
FOTO: BTN Dukung Dua Dekade Program APUPPT
Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo (kanan) dan Ketua PPATK Ivan Yustiavandana (kiri) menunjukan MoU di Perumahan Bellpark II, Mataram, Lombok Barat, Jumat (3/05/2022). BTN mendukung dan mengimplementasi program-program PPATK dalam memerangi tindak pidana Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme atau program APUPPT dan memerangi cybercrime serta Green Financial Crime atau kejahatan keuangan melalui pengrusakan lingkungan. (Liputan6.com/HO/BTN)
Foto 3 dari 3
FOTO: BTN Dukung Dua Dekade Program APUPPT
(Ki-Ka) Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Ketua PPATK Ivan Yustiavandana dan Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo foto bersama pada penanaman bibit pohon tabebuya di Perumahan Bellpark II, Mataram, Lombok Barat, Jumat (3/05/2022). Sebanyak 5.000 bibit pohon akan ditanam di lingkungan perumahan yang dibiayai oleh BTN. (Liputan6.com/HO/BTN)