FOTO: Pertumbuhan Bisnis Kemasan Ramah Lingkungan

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 10 Jun 2022, 17:29 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2022 17:00 WIB
Pertumbuhan Bisnis Kemasan Ramah Lingkungan
PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) yang bergerak pada bisnis kemasan ramah lingkungan menargetkan pertumbuhan penjualan 30% dan laba bersih 40% pada tahun 2022 salah satunya Hexa Wrap Kertas pembungkus ramah lingkungan yang terbuat dari kertas daur ulang, bukan plastik.
Foto 1 dari 3
Pertumbuhan Bisnis Kemasan Ramah Lingkungan
Karyawan menyelesaikan pekerjaan pengolahan kertas daur ulang PT Alkindo di Padalarang Jawa Barat (9/6/2022). PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) yang bergerak pada bisnis kemasan ramah lingkungan menargetkan pertumbuhan penjualan 30% dan laba bersih 40% pada tahun 2022 salah satunya Hexa Wrap Kertas pembungkus ramah lingkungan yang terbuat dari kertas daur ulang, bukan plastik. (Liputan6.com/HO/Aldo)
Foto 2 dari 3
Pertumbuhan Bisnis Kemasan Ramah Lingkungan
Karyawan menyelesaikan pekerjaan pengolahan kertas daur ulang PT Alkindo di Padalarang Jawa Barat (9/6/2022). Pembungkus ramah lingkungan Hexa Wrap dapat digunakan mengemas barang untuk pengiriman, terutama untuk pasar e-commerce yang terbuat dari kertas coklat (recycled paper). (Liputan6.com/HO/Aldo)
Foto 3 dari 3
Pertumbuhan Bisnis Kemasan Ramah Lingkungan
(Ki-Ka) Direktur Utama PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) Herwanto Sutanto, Direktur ALDO Willy Soesanto dan Direktur ALDO Kuswara berbincang saat melihat Hexa Wrap Kertas pembungkus ramah lingkungan di pabrik ALDO Padalarang Jawa Barat (9/6/2022). Inovasi Hexa Wrap dapat mengurangi sampah plastik dalam industri e-commerce sebagai pengganti gelembung plastik (bubble wrap) yang terbuat dari kertas coklat (recycled paper) berbentuk struktur sarang lebah. (Liputan6.com/HO/Aldo)