FOTO: Velocity Criterium Mendorong Industri dan Sport Tourism

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 17 Jun 2022, 14:03 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2022 11:07 WIB
Velocity Criterium Mendorong Industri dan Sport Tourism
Event perdana Velocity Criterium akan diselenggarakan pada Minggu 26 Juni 2022 di Meikarta Central Park Bekasi dan di sejumlah kota di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Flores hingga pertengahan 2023 guna mendorong industri dan sport tourism.
Foto 1 dari 3
Velocity Criterium Mendorong Industri dan Sport Tourism
(Ki-Ka) Race Velocity Critorium dan Wakil Sekjen PB ISSI Sondi Sanpurno, Sekjen PB ISSI Parama Nugroho, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Chandra Bhakti, Ketua Dewan Pembina Velocity Primus Dorimulu, Event Director Velocity Critorium David Baturbara dan Ketua Pelaksana Harian Velocity Jeremy Siregar berbincang pada keterangan pers perlombaan balap sepeda bertajuk Velocity Criterium, di Jakarta (16/6/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 3
Velocity Criterium Mendorong Industri dan Sport Tourism
Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Chandra Bhakti memberi keterangan pers perlombaan balap sepeda bertajuk Velocity Criterium, di Jakarta (16/6/2022). Event perdana Velocity Criterium akan diselenggarakan pada Minggu 26 Juni 2022 di Meikarta Central Park, Cikarang, Bekasi dan di sejumlah kota di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Flores di ajang road race Tour de Flores hingga pertengahan 2023. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 3
Velocity Criterium Mendorong Industri dan Sport Tourism
Ketua Dewan Pembina Velocity Primus Dorimulu (kanan), bersama  Race Velocity Critorium dan Wakil Sekjen PB ISSI Sondi Sanpurno (kiri), Sekjen PB ISSI Parama Nugroho (kedua kiri), Event Director Velocity Critorium David Baturbara (kedua kanan) dan Ketua Pelaksana Harian Velocity Jeremy Siregar (ketiga kanan) foto bersama usai keterangan pers perlombaan balap sepeda bertajuk Velocity Criterium, di Jakarta (16/6/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)