FOTO: Penampilan Song Kang, Jaehyun NCT, hingga Win Metawin dalam Fashion Show di Milan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Jun 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2022 11:30 WIB
Win Metawin dalam Fashion Show di Milan
Aktor muda Korea Song Kang terlihat hadir dalam perhelatan fashion show koleksi pakaian pria Musim Semi/ Panas 2023 Prada, di ibu kota fashion Italia Minggu (19/6/2022) kemarin. Anggota grup NCT, Jaehyun, juga hadir dalam acara serupa. Begitu pula dengan Win Metawin, aktor dan model kondang asal Thailand.
Foto 1 dari 6
Win Metawin dalam Fashion Show di Milan
Aktor dan model kondang asal Thailand, Win Metawin menyapa para penggemar saat kedatangannya pada acara Prada SS 2023 Menswear Collection di Milan, Italia, Minggu, 19 Juni 2022. Win tampil lebih cerah dibanding kedua selebritis Korea Selatan tersebut. Ia mengenakan coat kuning koleksi fall Prada 2022, dipadukan inner turtleneck hitam serta celana hitam. (AP Photo/Luca Bruno)
Foto 2 dari 6
Win Metawin dalam Fashion Show di Milan
Win Metawin melengkapi penampilan di dalam perhelatan fashion show koleksi pakaian pria Musim Semi/ Panas 2023 Prada mengenakan saffiano leather belt bag warna kuning, serta sepatu leather loafers warna hitam. (FOTO: instagram.com/winmetawin/)
Foto 3 dari 6
Song Kang dalam Fashion Show di Milan
Aktor muda Korea Song Kang yang namanya belakangan kian meroket, baru-baru ini terlihat tengah berada di Milan. Ia rupanya ikut hadir dalam perhelatan fashion show koleksi pakaian pria Musim Semi/ Panas 2023 Prada, di ibu kota fashion Italia, Minggu (19/6/2022) kemarin. (FOTO: instagram.com/songkang_b)
Foto 4 dari 6
Song Kang dalam Fashion Show di Milan
Hadir dalam acara Milan Fashion Week 2022 untuk koleksi Prada SS23, Song Kang menjadi perwakilan K-Pop dan K-Drama yang tampil dengan kombinasi outfit dan visual luar biasa. (FOTO: instagram.com/songkang_b)
Foto 5 dari 6
grup NCT, Jaehyun dalam Fashion Show di Milan
Anggota grup NCT, Jaehyun, sukses curi perhatian di event Prada SS23 Milan Fashion Week lewat penampilan yang menawan dan visualnya yang memukau yang digelar di ibu kota fashion Italia, Minggu (19/6/2022) kemarin. (FOTO: instagram.com/_jeongjaehyun)
Foto 6 dari 6
grup NCT, Jaehyun dalam Fashion Show di Milan
Bergaya formal dengan style jas warna hitam, serta celana hitam berukuran besar, dan sepatu hitam mengkilat, Jaehyun sukses menjadi pusat perhatian dan mencuri pandangan semua orang ketika ia menghadiri event Prada SS23 Milan Fashion Week. (FOTO: instagram.com/_jeongjaehyun)