FOTO: Sosok Budisatrio Djiwandono, Anggota DPR Keponakan Prabowo yang Menyita Perhatian

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Jun 2022, 13:00 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2022 13:00 WIB
Sosok Budisatrio Djiwandono
Nama Budisatrio Djiwandono belakangan ramai jadi sorotan. Politikus Partai Gerindra itu merupakan keponakan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Foto 1 dari 7
Sosok Budisatrio Djiwandono
Nama Budisatrio Djiwandono belakangan ramai jadi sorotan. Politikus Partai Gerindra itu merupakan keponakan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (FOTO: instagram.com/budidjiwandono/)
Foto 2 dari 7
Sosok Budisatrio Djiwandono
Budi merupakan keponakan dari Prabowo Subianto. Sang ibunda, Biantiningsih Miderawati Djojohadikusumo adalah kakak sulung dari Prabowo. (FOTO: instagram.com/budidjiwandono/)
Foto 3 dari 7
Sosok Budisatrio Djiwandono
Sosok Budisatrio Djiwandono ramai diperbincangkan di media sosial karena gayanya yang kerap membenarkan kerah setiap rapat Komisi IV, hingga menyita perhatian warganet. (FOTO: instagram.com/budidjiwandono/)
Foto 4 dari 7
Sosok Budisatrio Djiwandono
Banyak yang dibuat salah fokus dengan ketampanan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu. Tak sedikit pula yang terkagum-kagum dengan pesona Budisatrio Djiwandono. (FOTO: instagram.com/budidjiwandono/)
Foto 5 dari 7
Sosok Budisatrio Djiwandono
Saat ini, Budisatrio Djiwandono adalah Wakil Ketua Komisi IV DPR yang menangani pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan, kelautan dan perikanan. (FOTO: instagram.com/budidjiwandono/)
Foto 6 dari 7
Sosok Budisatrio Djiwandono
Namun sebelumnya, Budisatrio sudah tak lagi asing di kalangan selebriti. Pasalnya, pria 40 tahun itu juga memiliki banyak teman artis. (FOTO: instagram.com/budidjiwandono/)
Foto 7 dari 7
Sosok Budisatrio Djiwandono
Selain menggeluti bidang politik, Budisatrio juga mempunyai hobi traveling ke tempat yang menyajikan pemandangan alam indah. (FOTO: instagram.com/budidjiwandono/)