FOTO: Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Jul 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2022 19:30 WIB
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Mural kolaborasi antara Jakarta Experience Board (JXB), MRT Jakarta dan Disney Marvel Indonesia itu dibuat untuk mempromosikan film Thor: Love and Thunder yang akan segera tayang.
Foto 1 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Warga berswafoto dengan latar belakang mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Disney Indonesia berkolaborasi bersama Jakarta Experience Board (JXB) dan Kita Art Friends menghadirkan karya seni mural terinspirasi dari film Marvel Studios "Thor: Love and Thunder." (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Seorang anak mengenakan topi Marvel berdiri dengan latar belakang mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Karya seni mural yang terinspirasi dari film Marvel Studios "Thor: Love and Thunder" itu memanfaatkan teknologi augmented reality (AR). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Selaiin untuk merayakan perilisan film "Thor" mural tersebut juga hadir dalam rangka memeriahkan HUT ke-495 Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Pejalan kaki melintas di depan mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Disney Indonesia berkolaborasi bersama Jakarta Experience Board (JXB) dan Kita Art Friends menghadirkan karya seni mural terinspirasi dari film Marvel Studios "Thor: Love and Thunder." (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Warga berpose dengan latar belakang mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Karya seni mural yang terinspirasi dari film Marvel Studios "Thor: Love and Thunder" itu memanfaatkan teknologi augmented reality (AR). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Pejalan kaki melintas di depan mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Selain untuk merayakan perilisan film "Thor" mural tersebut juga hadir dalam rangka memeriahkan HUT ke-495 Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Warga mengambil gambar mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Disney Indonesia berkolaborasi bersama Jakarta Experience Board (JXB) dan Kita Art Friends menghadirkan karya seni mural terinspirasi dari film Marvel Studios "Thor: Love and Thunder." (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 8 dari 8
Pameran Mural Thor di Terowongan Kendal
Warga foto dengan latar belakang mural kolaborasi di Terowongan Kendal, Kawasan TOD Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (6/7/2022). Karya seni mural yang terinspirasi dari film Marvel Studios "Thor: Love and Thunder" itu memanfaatkan teknologi augmented reality (AR). (Liputan6.com/Faizal Fanani)