FOTO: Kerap Disebut Rapunzel, Rambut Pendek Devina Aureel Ini Bikin Pangling

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 08 Jul 2022, 10:10 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2022 10:10 WIB
Rambut Pendek Devina Aureel
Devina Aureel kerap membintangi serial dan film layar lebar. Selain bertalenta akting yang handal, wanita asal Malang ini dikenal akan gaya rambut panjangnya. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebutnya bak Rapunze. Terlepas dari itu, Devina Aurel belakangan menunjukkan potret dirinya berambut pendek. Penampilannya tersebut sukses bikin pangling.
Foto 1 dari 4
Rambut Pendek Devina Aureel
Kerap tampil dengan rambut panjang yang dikepang, Devina Aureel berambut pendek ini membuatnya terlihat lebih muda. Pemeran film Yowis Ben ini dikenal mahir berbahasa Jawa. (Liputan6.com/IG/@devinaaureel)
Foto 2 dari 4
Rambut Pendek Devina Aureel
Rambut Devina Aurel terlihat match dengan kaca mata frame hitamnya. Selain rambut panjang, pemilik nama lengkap Devina Aureel Eleazer ini juga dikenal kocak dengan gaya ekspresifnya di media sosial. (Liputan6.com/IG/@devinaaureel)
Foto 3 dari 4
Rambut Pendek Devina Aureel
Bahkan ia sempat memfilter rambutnya dengan warna ungu. Meski terlihat mencolok, namun tak sedikit netizen yang menyebut warna itu cocok bagi wanita 26 tahun ini . (Liputan6.com/IG/@devinaaureel)
Foto 4 dari 4
Rambut Pendek Devina Aureel
Penyanyi sekaligus selebgram kocak ini jarang menungggah potret berambut pendek. Tak seikit netizen yang menyebut penampilan Devina Aurel berambut pendek itu bikin pangling. (Liputan6.com/IG/@devinaaureel)