FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 13 Jul 2022, 08:04 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2022 07:15 WIB
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal.
Foto 1 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Sebuah pesawat pemadam kebakaran menurunkan muatannya pada kebakaran hutan yang berkobar di Desa Casal da Quinta, di luar Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)
Foto 2 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Mobil pemadam kebakaran diparkir dekat rumah-rumah untuk melindungi mereka dari kebakaran hutan yang mengamuk di Desa Serra do Branco, dekat Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)
Foto 3 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Penduduk setempat menyaksikan kebakaran hutan bergerak menaiki lereng menuju Desa Casal da Quinta, di luar Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)
Foto 4 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Seorang penduduk setempat menggunakan ember untuk mencoba menghentikan kebakaran hutan yang mencapai rumah-rumah di Desa Figueiras, di luar Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)
Foto 5 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Seorang penduduk setempat menggunakan selang taman untuk mencoba menghentikan kebakaran hutan yang mencapai rumah-rumah di Desa Figueiras, di luar Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)
Foto 6 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Seorang sukarelawan menggunakan cabang pohon untuk mencegah kebakaran hutan mencapai rumah-rumah di Desa Casal da Quinta, di luar Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)
Foto 7 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Asap mengepul dari tanah tempat kebakaran hutan mencapai dekat rumah yang membakar beberapa mobil di Desa Figueiras, di luar Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)
Foto 8 dari 8
FOTO: Kebakaran Hutan Melanda Portugal
Seorang penduduk setempat menggunakan selang taman untuk mencoba mencegah kebakaran hutan mencapai rumah-rumah di Desa Figueiras, di luar Leiria, Portugal, 12 Juli 2022. Ratusan petugas pemadam kebakaran di Portugal terus memadamkan api di pusat negara yang memaksa evakuasi puluhan orang dari rumah mereka sebagian besar di desa-desa sekitar Santarem, Leiria, dan Pombal. (AP Photo/Joao Henriques)