FOTO: Aksi Panggung Scorpions Guncang Siprus

oleh Johan Fatzry, diperbarui 13 Jul 2022, 14:00 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2022 14:00 WIB
Aksi Panggung Scorpions Guncang Pelabuhan Siprus
Konser Grup Band asal Jerman Scorpion di Stadion Tsirion Limassol, Siprus, Selasa (12/7) sebagai bagian dari tur peringatan 50 tahun grup mereka dan perilisan album mereka 'Rock Believer'. Grup ini sangat populer di Siprus pada tahun delapan puluhan dan masih ada sampai sekarang.
Foto 1 dari 6
Aksi Panggung Scorpions Guncang Siprus
Scorpions dengan vokalis Klaus Meine, gitaris Rudolf Schenker, Matthias Jabs dan basis Pawel Maciwoda saat tampil dalam konser di Stadion Tsirion Limassol, Siprus, Selasa (12/7/2022). Konser Grup Band asal Jerman ini sebagai bagian dari tur peringatan 50 tahun grup mereka dan perilisan album mereka 'Rock Believer'. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 2 dari 6
Aksi Panggung Scorpions Guncang Siprus
Aksi vokalis Scorpions, Klaus Meine (kanan) memegang bendera Ukraina dengan latar belakang layar besar tanda Perdamaian dalam warna bendera Ukraina yang ditampilkan selama konser di Stadion Tsirion Limassol, Siprus, Selasa (12/7/2022). (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 3 dari 6
Aksi Panggung Scorpions Guncang Siprus
Scorpions dengan vokalis Klaus Meine, gitaris Rudolf Schenker, Matthias Jabs dan basis Pawel Maciwoda saat tampil dalam konser di Stadion Tsirion Limassol, Siprus, Selasa (12/7/2022). Grup ini sangat populer di Siprus pada tahun delapan puluhan dan masih ada sampai sekarang. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 4 dari 6
Aksi Panggung Scorpions Guncang Siprus
Gitaris band rock Jerman Scorpions Rudolf Schenker tampil selama konser di Stadion Tsirion Limassol, Siprus, Selasa (12/7/2022). Lagu-lagu seperti 'Still Loving You' dan 'Wind of Change' sering menghiasi saluran udara di stasiun radio lokal. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 5 dari 6
Aksi Panggung Scorpions Guncang Siprus
Penonton menggunakan ponsel merekam band rock Jerman Scorpions saat konser di Stadion Tsirion Limassol, Siprus, Selasa (12/7/2022). Scorpions adalah band rock nomor satu Jerman dan salah satu yang paling populer di seluruh dunia. (AP Photo/Petros Karadjias)
Foto 6 dari 6
Aksi Panggung Scorpions Guncang Siprus
Aksi drummer band rock Jerman Scorpions Mikkey Dee saat konser di Stadion Tsirion Limassol, Siprus, Selasa (12/7/2022). Hingga saat ini, mereka telah menjual lebih dari 120 juta rekaman, memainkan lebih dari 5.000 konser. (AP Photo/Petros Karadjias)