Momen Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 Lengket Berdua, Selalu Mesra Dalam Berbagai Situasi

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 23 Jul 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2022 12:20 WIB
Gaya Shandy Purnamasari saat Pakai Kacamata
Gilang Widya Pramana atau populer disebut Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, merupakan pengusaha yang memiliki julukan Crazy Rich Malang. Keduanya mulai mengembangkan bisnis bersama sejak awal pernikahan.
Foto 1 dari 5
FOTO: Gaya Gilang Juragan 99 dan Istri Pakai Outfit Senada, Selalu Romantis
Selain pakai outfit batik, Gilang dan Shandy juga tampil mesra dengan busana tebal berwarna biru. Ia bersama rombongannya sempat menikmati momen pemandangan di kota romantis tersebut. (Liputan6.com/IG/@juragan_99)
Foto 2 dari 5
FOTO: Momen Kebersamaan Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99, Selalu Mesra
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menikah pada 7 Februari 2013. Keduanya sukses menjadi pasangan suami istri yang harmonis dan solid dalam mengembangkan bisnis bersama hingga dijuluki Crazy Rich Malang(Liputan6.com/IG/@shandypurnamasari)
Foto 3 dari 5
Gaya Shandy Purnamasari saat Pakai Kacamata
Dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Gilang Juragan 99 menuliskan kalimat romantis dan menyebut bahwa istrinya adalah pelengkap hidupnya selama ini. "Terima kasih untuk 9 tahun kebersamaan kita.Tanpamu, hidupku tak akan berjalan begitu indahnya.Karena aku tanpamu, aku bagai kereta tanpa roda.Ada tenaga, ada jalurnya, tapi tak akan mampu ke mana-mana.Kamulah bahan bakarku untuk terus bergerak maju dan bahagia." tulis Gilang dalam media sosial Instagramnya. (FOTO: instagram.com/shandypurnamasari/)

Foto 4 dari 5
Beri Kejutan Istri, 6 Momen Anniversary Pernikahan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari
Bukan rahasia jika Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari disebut sebagai pasangan romantis dan mesra. Ini karena keduanya selalu lengket bersama kala menghadiri sebuah acara hingga pertemuan. (Sumber: Instagram/shandypurnamasari)
Foto 5 dari 5
Hadiri Paris Fashion Week 2022, Ini 6 Potret Shandy Purnamasari di Prancis
Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selalu tampil berdua. Saat jalan-jalan keluar negeri, keduanya selalu memanfaatkan momen untuk bisa berfoto bersama yang sekaligus memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan suami istri (Sumber: Instagram/shandypurnamasari)