Akhirnya Nikah, Foto Prewedding Bintang Emon dan Alca Octaviani Dikira Buku Tahunan Sekolah

oleh Wayan Diananto, diperbarui 24 Jul 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2022 15:40 WIB
Foto prewedding Bintang Emon.
Komika sekaligus aktor Bintang Emon menikahi pacarnya, Alca Octaviani. Pernikahan mereka disiarkan di kanal YouTube Bintang Emon pada Minggu (24/7/2022).
Foto 1 dari 5
Foto prewedding Bintang Emon.
Kabar bahagia datang dari komika alias pelawak tunggal Bintang Emon. Ia menikahi Alca Octaviani. Pernikahan mereka disiarkan kanal YouTube Bintang Emon, Minggu (24/7/2022), jam 14.30 WIB. Sabtu (23/7/2022), Bintang Emon memamerkan sejumlah foto prewedding dan kebanjiran doa para selebritas. Seperti apa? (Foto: Dok. Imagenic dari Instagram @bintangemon)
Foto 2 dari 5
Foto prewedding Bintang Emon.
Foto pertama berkonsep hitam putih menampilkan Bintang Emon dan Alca Octaviani berada di gedung pertunjukan. Alca Octaviani yang mengenakan hijab menatap tajam ke arah kamera. Bintang Emon berdiri di belakang seraya memejamkan mata dan menguap. Calon pengantin ini berdiri gang yang diapit deretan kursi penonton yang tertata rapi. (Foto: Dok. Imagenic dari Instagram @bintangemon)
Foto 3 dari 5
Foto prewedding Bintang Emon.
Berikutnya menampilkan Bintang Emon mengenakan kemeja putih lengan panjang berbalut jas warna turangga. Kedua tangannya “bersembunyi” di balik saku celana panjang. Komedian kelahiran Jakarta, 5 Mei 1996, ini tampak semringah menatap Alca Octaviani yang memakai hijab putih dan membelakangi kamera. Keduanya berada di sebuah gedung. (Foto: Dok. Imagenic dari Instagram @bintangemon)
Foto 4 dari 5
Foto prewedding Bintang Emon.
Kini dibalik. Alca Octaviani menatap calon suami sembari tersenyum bahagia. Lensa kamera membidik wajah Bintang Emon dari samping. Bahagia memancar dari air muka mereka. Menyertai unggahan ini, Bintang Emon mencuit status teks ringkas berisi pengumuman besok nikah, “Haha hihi haha hihi tau-taunya besok, minta doanya manteman.” (Foto: Dok. Imagenic dari Instagram @bintangemon)
Foto 5 dari 5
Foto prewedding Bintang Emon.
Sejumlah selebritas membanjiri foto prewedding ini dengan doa. “Bismillah semoga lancar ya, Ntang!” seru Teuku Wisnu di kolom komentar. “Bismillah lancar,” Kiky Saputri menyahut. Komika Ardit Erwandha malah mengira koleksi potret ini adalah foto buku tahunan sekolah. “Kok foto buku tahunannya berdua doang tang?” candanya. “Ngecek ke vendor,” Bintang Emon merespons. (Foto: Dok. Imagenic dari Instagram @bintangemon)