Manisnya Momen Raul Lemos Gendong dan Pangku Baby Ameena, Kompak Pakai Baju Motif Garis

oleh Wayan Diananto, diperbarui 26 Jul 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2022 17:20 WIB
Baby Ameena dan Raul Lemos
Krisdayanti memamerkan momen manis Raul Lemos menggendong dan memangku Baby Ameena. Terasa hangat dan bikin netizen auto tahan gemas.
Foto 1 dari 5
Baby Ameena dan Raul Lemos
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangkan banyak berkah. Salah satunya, hubungan Raul Lemos dengan keluarga Anang Hermansyah menghangat. Suami Krisdayanti beberapa kali menerima kunjungan keluarga kecil Atta dan Aurel. Sejumlah momen memperlihatkan pengusaha asal Timor Leste itu berinteraksi dengan Ameena Hanna Nur Hatta alias Baby Ameena, Senin (25/7/2022). Seperti apa? (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos).
Foto 2 dari 5
Baby Ameena dan Raul Lemos
Entah disengaja atau tidak, Baby Amina dan Raul Lemos kompak mengenakan atasan lengan panjang berwarna dasar putih motif garis-garis hitam horizontal. Bedanya, garis-garis di baju Ameena lebih tipis dan rapat. Sementara Raul Lemos lebih tebal dan jarang. Penampilan Baby Ameena dipermanis bando pita biru tua nan mungil. Raul Lemos menggendong dengan penuh kasih sayang. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos).
Foto 3 dari 5
Baby Ameena dan Raul Lemos
Tak hanya atasan, Raul Lemos dan Baby Ameena juga kompak pakai celana panjang biru tua. Bedanya, Raul Lemos yang dipanggil Avo pakai celana panjang denim belel di beberapa bagian. Ameena yang ceria pakai celana tiga per empat. Netizen auto menahan gemas menyaksikan momen ini. “Sehat selalu semuanya... Gemes lihat bayi Ameena,” @evha*** mencuap di kolom komentar. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos).
Foto 4 dari 5
Baby Ameena dan Raul Lemos
Koleksi foto ini dipamerkan Krisdayanti di akun Instagram terverifikasinya. Menyertai foto ini, pelantun “Mencintaimu” menulis, “Sebelum kembali bekerja Gemmi dan avo main dan makan malam sama anak,menantu dan cucu.” Sebuah doa indah dilantun Krisdayanti di ujung status teks. “Semoga terus bergembira dan terjaga baik hati kita Bersama dan sehat terus,” pemilik album Cahaya mengakhiri. Amin. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos).
Foto 5 dari 5
Baby Ameena dan Raul Lemos
Baby Ameena tampak nyaman dalam pangkuan Avo-nya. Lihat deh, momen Raul Lemos momong baby Ameena sambil menonton ponsel pintar. Ameena tampak penasaran dengan yang tersaji di ponsel. Sementara sang diva semringah sambil memegangi kaki cucu tersayang. Foto-foto ini memenangkan hati lebih dari 143 ribu warganet. Kolom komentar dibanjiri doa dan pujian untuk keluarga ini. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos).