Momen Langka Interaksi Yuni Shara dan Gibran Rakabuming Raka, Dari Ngobrol Hingga Menari Bareng

oleh Wayan Diananto, diperbarui 26 Jul 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2022 18:40 WIB
Yuni Shara dan Gibran Rakabuming Raka.
Yuni Shara memamerkan kembali pertemuannya dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, saat manggung di Solo, Jawa Tengah, 7 Juli 2022.
Foto 1 dari 5
Yuni Shara dan Gibran Rakabuming Raka.
Yuni Shara mengenang kembali kunjungannya ke Solo untuk manggung di Gala Dinner The 2nd Trade Investment, and Industry Working Group Meeting di Balaikota Surakarta, Jawa Tengah, 7 Juli 2022. Di sana, ia bertemu putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Interaksi mereka tampak akrab dan asyik. Berikut sejumlah momen keduanya. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
Foto 2 dari 5
Yuni Shara dan Gibran Rakabuming Raka.
Dalam acara itu, Yuni Shara tampil anggun dengan kebaya hitam dari brokat lengkap dengan sanggul besar. Lipstik merah menyala membuat riasannya makin paripurna. Berbincang dengan Gibran yang berkemeja putih dilapisi beskap, belangkon, dan setagen merah, Yuni Shara tampak membahas sesuatu sambil memegang lengan Sang Wali Kota. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
Foto 3 dari 5
Yuni Shara dan Gibran Rakabuming Raka.
Soal penampilan, Yuni Shara enggak ada lawan. Agar kebaya hitamnya tidak terkesan gitu-gitu aja, pelantun “Mengapa Tiapa Maaf” menyematkan sabuk dari selendang merah. Kesan mewah menyeruak berkat bros bulat keemasan dengan rantai ukuran mini yang menggantung di antaranya. “Matur nuwun Mas Gibran Rakabuming,” cuitnya bersama foto ini, 26 Juli 2022. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
Foto 4 dari 5
Yuni Shara dan Gibran Rakabuming Raka.
Baru dua jam, unggahan kakak Krisdayanti ini banjir pujian. Sudah jadi rahasia umum, Yuni Shara salah satu selebritas yang awet muda. Wajahnya tak banyak berubah dulu hingga kini. “Aduh cantiknyaa ayu gak ada obatnya kuuu sehat terus,” cetus penyanyi Sania di kolom komentar. “Awett cantiknya, sudah pasti hatinya jauh lebih cantik,” akun @de**** menyahut. (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)
Foto 5 dari 5
Yuni Shara dan Gibran Rakabuming Raka.
Tak sekadar berbincang, pertemuan seniman dan politisi ini makin hangat berkat momen menari bareng. Yuni Shara dikenal komunikatif saat berada di atas panggung. Penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini tak ragu turun panggung saat nyanyi demi lebih dekat dengan penonton. Momen ini terasa cair tanpa sekat. Tarik mang! (Foto: Dok. Instagram @yunishara36)