Potret Putri Anne Lenyap dari Instagram Arya Saloka

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 28 Jul 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2022 10:20 WIB
Putri Anne istri Arya Saloka
Arya Saloka lagi-lagi mengejutkan publik Tanah Air. Ia kedapatan menghapus potret berisi momen-momen kebersamaannya dengan sang istri, Putri Anne, di media sosial.
Foto 1 dari 4
Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Putri Anne
Membuka akun Instagram @arya.saloka, media sosial sang aktor sudah tak lagi memperlihatkan momen-momen mesra dan romantis bersama Putri Anne. Malahan, Arya Saloka hanya menyisakan belasan foto yang beberapa di antaranya adalah potret bersama Amanda Manopo. (Sumber: Instagram//putriannesaloka)
Foto 2 dari 4
Putri Anne
Selain itu, Arya Saloka juga sudah tak lagi mencantumkan nama Putri Anne di halaman depan Instagram. Lalu melihat akun Instagram Putri Anne, tampak ia juga sudah tak lagi menggunakan nama Putri Anne Saloka di kolom nama panjang. Ia juga menggunakan nama akun @anneofficial1990.
Foto 3 dari 4
[Fimela] Arya Saloka dan Putri Anne
Dihapusnya potret-potret Putri Anne dari Instagram Arya Saloka ini, dilakukan di tengah-tengah isu perceraian pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2017 silam.(Instagram/arya.saloka)
Foto 4 dari 4
Putri Anne.
Menariknya, ada satu komentar Putri Anne yang tersisa untuk Arya Saloka di media sosialnya."Goodluck baba ❤️," tulis Putri Anne saat mendukung project baru Arya Saloka yang membintangi serial Gadis Kretek adaptasi novel karya Ratih Kumala di platform Netflix. (Foto: Dok. Instagram @anneofficial1990)