Potret Kedekatan Angelina Sondakh dan Anak-Anaknya yang Penuh dengan Kegembiraan

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 28 Jul 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2022 13:20 WIB
[Fimela] Angelina Sondakh dan Anak-anak
Angelina Sondakh selalu terlihat ceria saat bersama tiga orang anaknya, Zahwa, Aaliyah, dan Keanu Massaid. Ia tak membeda-bedakan meskipun hanya Keanu yang merupakan anak kandungnya.
Foto 1 dari 5
6 Momen Angelina Sondakh Hangout Bareng Ketiga Buah Hatinya, Penuh Kehangatan
Setelah bebas, Angelina Sondakh memanfaatkan waktu bersama ketiga anak-anaknya, yaitu Zahwa, Aaliyah, dan Keanu. Mereka sama-sama memiliki ayah almarhum Adjie Massaid. (Foto: Instagram/aaliyah.massaid)
Foto 2 dari 5
6 Momen Angelina Sondakh Hangout Bareng Ketiga Buah Hatinya, Penuh Kehangatan
Terlihat Angelina Sondakh bahkan beberapa kali menikmati momen hangout alias nongkrong bareng. Tak hanya dengan ketiga anaknya, ia juga turut bergabung dengan teman-teman mereka. (Foto: Instagram/angelinasondakh09)
Foto 3 dari 5
[Fimela] Angelina Sondakh dan Anak-anak
Kedekatan Angelina Sondakh anak-anaknya terpancar di potret ini. Bahkan dengan dua anak sambungnya, Zahwa dan Aaliyah, Angie tampak akrab dan kerap bercanda. (Foto: Instagram/aaliyah.massaid)
Foto 4 dari 5
Keanu Massaid Putra Angelina Sondakh
Keanu Jabaar Massaid, putra sekaligus anak kandung satu-satunya Angelina Sondakh dari pernikahan dengan almarhum Adjie Massaid, kini sudah beranjak dewasa. Rasa sayang kepada ibu yang telah melahirkannya mulai tumbuh di dalam diri Keanu. (Foto: Instagram/keanu_massaid)
Foto 5 dari 5
Keanu Massaid Putra Angelina Sondakh
Pada awal pertemuan setelah bebas. Angelina Sondakh tak hanya bertemu Keanu Massaid. Ia juga bertemu dengan kakak sambung Keanu yang juga anak sambungnya, Aaliyah Massaid. Aaliyah pun masih menganggap Angie ibunya meskipun ia juga beberapa kali bertemu dengan ibu kandungnya, Reza Artamevia. (Foto: Instagram.com/angelinasondakh09)