Sheila Dara Perankan Yulinar Dalam Film Noktah Merah Perkawinan, Dulu Dimainkan Berliana Febrianti

oleh Wayan Diananto, diperbarui 01 Agu 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2022 14:40 WIB
Sheila Dara sebagai Yulinar dalam Noktah Merah Perkawinan.
Sinetron legendaris Noktah Merah Perkawinan diangkat ke layar lebar dengan bintang Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara yang memerankan Yulinar.
Foto 1 dari 5
Sheila Dara sebagai Yulinar dalam Noktah Merah Perkawinan.
Pekan lalu, trailer Noktah Merah Perkawinan diperkenalkan kepada publik. Marsha Timothy memerankan Ambar, yang dulu dimainkan Ayu Azhari hingga diganjar Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Sinetron Indoneisa. Sementara Sheila Dara Aisha menghidupkan Yulinar. Dalam sinetron, Yulinar adalah istri baru Priambodo (Cok Simbara) setelah cerai dari Ambar. Mari simak pesona Yulinar versi 2022. (Foto: Dok. Instagram @sheiladaisha)
Foto 2 dari 5
Sheila Dara sebagai Yulinar dalam Noktah Merah Perkawinan.
Dalam versi layar kaca, tokoh Yulinar dibawakan Berliana Febrianti yang meroket di dekade 1990-an lewat sinetron Anissa. Yulinar tak serta merta jadi tokoh antagonis bagi Bagas dan Ayu, anak Priambodo dari pernikahan sebelumnya. Kini, peran Yulinar dipercayakan kepada Sheila Dara. Penampilannya yang kalem dan anggun bikin penonton penasaran, seperti apa Yulinar di tangan istri Vidi Aldiano? (Foto: Dok. Instagram @sheiladaisha)
Foto 3 dari 5
Sheila Dara sebagai Yulinar dalam Noktah Merah Perkawinan.
Noktah Merah Perkawinan versi film menampilkan Yulinar sebagai salah satu murid di kelas atau workshop keramik milik Ambar. Yulinar adalah pacar Kemal (Roy Sungkono), salah satu klien Gilang (Oka Antara). Dalam sinopsis dikisahkan, pernikahan Gilang dan Ambar sedang hambar. Apesnya, Guilang merasa nyaman dengan Yulinar. Yulinar sendiri diam-diam jatuh hati pada suami Ambar. (Foto: Dok. Instagram @sheiladaisha)
Foto 4 dari 5
Sheila Dara sebagai Yulinar dalam Noktah Merah Perkawinan.
Produser Gope T. Samtani menyebut Noktah Merah Perkawinan yang tayang di Indosiar Senin sampai Jumat petang dulu jadi favorit masyarakat Indonesia. Bahkan, sinetron ini punya sekuel. Sunil Samtani dari Rapi Film berharap Nokah Merah Perkawinan versi 2022 memberi napas baru. “Sekarang waktu yang tepat untuk memberikan napas baru kepada cerita yang sudah familiar ini,” ujarnya. (Foto: Dok. Instagram @sheiladaisha)
Foto 5 dari 5
Sheila Dara sebagai Yulinar dalam Noktah Merah Perkawinan.
Salah satu adegan ikonis Noktah Merah Perkawinan adalah pertikaian Ambar dan suaminya. “Kepala rumah tangganya saja yang enggak becus!” seru Ambar kepada suaminya. “Lancang kamu!” sahut Priambodo lalu menampar sang istri. “Puas Mas tampar saya? Tampar lagi! Tampar!” Ambar histeris. Keributan ini disaksikan Ayu (Niken Ayu) anak bungsu Ambar. Ia berlinang air mata menyaksikan ayah ibunya ribut. Akankah adegan ini muncul dalam film? Kita nantikan. (Foto: Dok. Instagram @sheiladaisha)