Nora Alexandra Dua Kali Jemput Jerinx SID Bebas dari Penjara

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 03 Agu 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2022 10:20 WIB
Jerinx Bebas Penjara
Penabuh drum Superman Is Dead, Jerinx SID, akhirnya kembali menghirup udara segar. Jerinx telah bebas bersyarat terhitung sejak Selasa (2/8/2022). Di hari kebebasannya itu, Jerinx SID dijemput oleh sang istri, yaitu Nora Alexandra.
Foto 1 dari 4
Jerinx Bebas Penjara
Usai menjadi tahanan kasus pengancaman atas laporan penggiat media sosial Adam Deni, kini Jerinx disambut sang istri, Nora Alexandra dalam momen pembebasannya. (Sumber: Instagram/ncdpapl)
Foto 2 dari 4
Jerinx SID - Nora Alexandra (Foto: Instagram/@ncdpapl)
Lewat foto yang beredar, tampak Nora dan Jerinx kembali mengunggah potret kebersamaan usai satu tahun berpisah. Jerinx terlihat mengenakan kemeja merah didampingi Nora disampingnya di kawasan Lapas Kerobokan, Bali. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Foto 3 dari 4
Jerinx SID telah dinyatakan bebas bersyarat. Nora Alexandra, begitu bahagia menyambut sang suami yang keluar dari penjara. (Foto: Instagram/@gendovara)
Diliputi rasa kangen Nora dan Jerinx terlihat harmonis. Pasangan yang menikah pada 2019 ini memang kerap mencuri perhatian akan keharmonisannya. Nora terlihat kompak mendampingi sang suami. (Foto: Instagram/@gendovara)
Foto 4 dari 4
Jerinx Bebas Penjara
Sebelumnya, Nora pernah menjemput Jerinx keluar dari penjara karena kasus ujaran IDI dan WHO. Kala itu, Jerinx berstatus bebas murni per Selasa (8/6/2021).(Sumber: Instagram/yennyprayogo, ncdpapl)