Rizky Billar Berhasil Jebloskan Pem-bully Anaknya ke Penjara

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 06 Agu 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2022 13:40 WIB
Rizky Billar ulang tahun ke-27, ini potret dari bayi hingga sekarang (Foto: Instagram rizkybillar)
Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang biasa disapa Baby L.
Foto 1 dari 4
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Namun di tengah itu, ada saja warganet yang mengusik kebahagiaan mereka dengan melontarkan komentar-komentar negatif untuk sang buah hati. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Foto 2 dari 4
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Sebagai seorang ayah, Rizky Billar tidak tinggal diam melihat buah hatinya itu di-bully warganet. Tak banyak yang tahu, rupanya Rizky Billar sempat melaporkan salah seorang warganet yang mem-bully Baby L. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Foto 3 dari 4
[Fimela] Rizky Billar
Bahkan Rizky Billar mengatakan bahwa satu orang sudah berhasil diamankan dan ditahan. "Sebenarnya sudah ada satu yang ditahan, ya sudah ketemu, ini kita belum buka (cerita) ke mana-mana sebenarnya," kata Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
Foto 4 dari 4
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Setelah diproses, rupanya pelaku itu juga menjadi korban kejahatan orang lain. Dari keterangan yang didapat, ponsel pelaku itu sempat hilang dan disalahgunakan, termasuk memberikan komentar-komentar negatif di Instagram. (Foto: Instagram @rizkybillar)