Leslie Grace Gagal Tampil Jadi Batgirl tapi Pernah Kerja Bareng Super Junior

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 06 Agu 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2022 13:20 WIB
[Bintang] Rilis Lo Siento, Super Junior Gelar Tur di Empat Negara Amerika Latin
Nama Leslie Grace merupakan penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat yang sempat mendapatkan peran sebagai Batgirl. Sayangnya, film itu harus dibatalkan. Meskipun begitu, kiprah Leslie di dunia musik tergolong cemerlang lantaran ia pernah duet dengan Super Junior.
Foto 1 dari 5
[Bintang] Rilis Lo Siento, Super Junior Gelar Tur di Empat Negara Amerika Latin
Leslie Grace, aktris yang mengawali karier sebagai penyanyi, baru-baru ini mendapat kabar kurang menyenangkan. Film Batgirl yang dibintanginya dan sudah merampungkan proses syuting, dibatalkan penayangannya oleh Warner Bros. (Foto: Instagram.com/lesliegracre)
Foto 2 dari 5
[Bintang] Ini Perasaan Leslie Grace Saat Bekerjasama dengan Super Junior
Namun begitu, perlu dicatat bahwa Leslie pernah berkolaborasi dengan Super Junior, salah satu boy band K-Pop ternama. Lagu kolaborasi mereka tersebut berjudul Lo Siento. (Foto: instagram.com/lesliegrace)
Foto 3 dari 5
[Bintang] 8 Lagu K-Pop yang Bernuansa Latin
Lo Siento merupakan lagu tiga bahasa termasuk bahasa Spanyol yang diperkaya dengan irama rancak dan petikan gitar khas latin. Lagu ini juga disempurnakan dengan suara Leslie Grace yang bisa berbahasa Spanyol. (Foto: instagram.com/superjunior)
Foto 4 dari 5
[Bintang] Rilis Lo Siento, Super Junior Gelar Tur di Empat Negara Amerika Latin
Leslie Grace bahkan sempat mengikuti tur bersama Super Junior sambil didampingi oleh DJ Play N Skillz. Sosok Play N Skillz adalah duo produser yang menangani rekaman Lo Siento. (Foto: iheartkorea.com)
Foto 5 dari 5
Poster film Batgirl yang sempat dipromosikan Warner Bros dan akhirnya pada Agustus 2022 diumumkan batal tayang. (Warner Bros via IMDb)
Leslie Grace bahkan sudah sempat mejeng di poster film Batgirl yang dipromosikan oleh Warner Bros. Sayangnya, pihak rumah produksi tersebut membatalkannya pada Agustus 2022. (Warner Bros via IMDb)