Reza Artamevia dan Angelina Sondakh Nyekar ke Makam Adjie Massaid, Kirim Doa Juga Cinta

oleh Wayan Diananto, diperbarui 08 Agu 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2022 14:40 WIB
Reza Artamevia dan Angie di makam Adjie Massaid.
Reza Artamevia dan Angelina Sondakh nyekar ke makam almarhum Adjie Massaid membawa serta anak-anak mereka. Suasana terasa hangat juga guyub.
Foto 1 dari 5
Reza Artamevia dan Angie di makam Adjie Massaid.
Ada pemandangan tak biasa kala menilik akun Instagram terverifikasi Reza Artamevia. Sang diva mengunggah dokumentasi foto dan video kala nyekar ke makam mantan suami, Adjie Massaid. Momen ini terasa spesial karena ada kedua putrinya, serta Angelina Sondkah dan Keanu Massaid. Ziarah ke makam bintang sinetron Buku Harian pada Minggu (7/8/2022), terasa haru dan hangat. (Foto: Dok. Instagram @rezaartameviaofficial)
Foto 2 dari 5
Reza Artamevia dan Angie di makam Adjie Massaid.
Reza Artamevia ke makam Adjie Massaid mengenakan baju oversized putih lengan panjang dibalut kerudung warna senada. Pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” pakai kaca mata hitam. Sementara Puteri Indonesia 2001 mengenakan hijab biru motif abstrak yang dipadukan dengan busana mulim warna senada dan kacamata. Keduanya berpeluk di permakaman Jeruk Purut Jakarta. (Foto: Dok. Instagram @rezaartameviaofficial)
Foto 3 dari 5
Reza Artamevia dan Angie di makam Adjie Massaid.
Menyertai unggahan ini, Reza Artamevia menyebut silaturahmi ke makam suami sebagai momen indah. Ini tergambar jelas dalam status teks yang ditulis pemilik album Keajaiban. “Minggu yang indah bagi kami (saya, Angelina Sondakh, dan almarhum Adjie Massaid). Anak-anak yang manis (Zahwa, Aaliyah, dan Keanu Massaid),” cuit Reza Artamevia. (Foto: Dok. Instagram @rezaartameviaofficial)
Foto 4 dari 5
Reza Artamevia dan Angie di makam Adjie Massaid.
Eratnya silaturahmi Reza Artamevia dan Angelina Sondakh setelah melewati beragam masalah hidup disanjung sejumlah selebritas dan warganet. “Lovely,” seru Mayangsari di kolom komentar. “Masyaallah Tabarakallah, seneng banget aku lihatnya , sehat sehat ya kalian semuanya,” Melly Goeslaw menyahut. “Luar biasa 2 perempuan ini. Adem. Berkah untuk semuanya,” @yeye**** menyanjung. (Foto: Dok. Instagram @rezaartameviaofficial)
Foto 5 dari 5
Reza Artamevia dan Angie di makam Adjie Massaid.
Ziarah makam ini rupanya untuk merayakan hari lahir almarhum Adjie Massaid. Reza Artamevia mengabarkan ini dalam unggahan sebelumnya seraya mengunggah foto keluarga berada di makam. “Happy birthday Adjie. We all here for You & we love you very much for always (Selamat ulang tahun Adjie. Kami ada di sini untukmu dan kami sangat menyayangimu selalu). Al Fatihah,” Reza Artamevia mencuit. (Foto: Dok. Instagram @rezaartameviaofficial)