Adegan Bullet Train dan Film-Film Lain Karya Sutradara David Leitch

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 11 Agu 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022 10:20 WIB
Mengintip Adegan-Adegan Brad Pitt yang Jadi Pembunuh Bayaran di Film Bullet Train
Bullet Train merupakan film terbaru karya sutradara David Leitch yang dibintangi Brad Pitt dan kini sedang tayang di bioskop. Sebelum Bullet Train, Leitch sempat menyutradarai film-film aksi seru yang sempat mengundang perhatian.
Foto 1 dari 5
Mengintip Adegan-Adegan Brad Pitt yang Jadi Pembunuh Bayaran di Film Bullet Train
Bullet Train adalah film yang diproduksi oleh Sony Pictures dengan Brad Pitt sebagai bintang utama. Film yang dikisahkan terjadi di sebuah kereta super cepat ini juga melibatkan aktor Brian Tyree Henry. (Foto: Scott Garfield/Sony Pictures via AP)
Foto 2 dari 5
Salah satu adegan film Nobody. (Foto: Dok. Universal Pictures/ Perfect World)
Sebelum Bullet Train, David Leitch juga sempat menyutradarai film laga berjudul Nobody. Film yang dibintangi Bob Odenkirk ini rilis pada 2021 lalu. Kisahnya menyorot seorang mantan agen pemerintah yang dahulu bertugas membunuh orang. (Foto: Dok. Universal Pictures/ Perfect World)
Foto 3 dari 5
6 Adegan Mendebarkan di Film Hobbs and Shaw
Tahun 2019 sebuah film sempalan alias spinoff dari Fast and Furious dirilis dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham sebagai bintangnya. FIlm berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw ini memiliki adegan laga yang khas diarahkan oleh David Leitch dan disukai para penggemar waralaba Fast and Furious. (Foto: Daniel Smith/Universal Pictures via AP)
Foto 4 dari 5
Deadpool 2 (YouTube/ 20th Century Fox)
Deadpool 2 dirilis pada 2018 silam. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini diambil dari karakter komik superhero Marvel. Melalui film ini, David Leitch sukses mempertahankan unsur humor dari film pertamanya yang disutradarai Tim Miller. (Foto: YouTube/ 20th Century Fox)
Foto 5 dari 5
Charlize Theron dalam adegan film Atomic Blonde. (Focus Features via IMDb)
Setelah berduet dengan sutradara Chad Stahelski dalam film John Wick pertama, David Leitch menapaki kariernya sebagai sutradara seorang diri. Hasilnya adalah film Atomic Blonde yang dirilis pada 2017 silam. Film laga ini dibintangi oleh Charlize Theron yang tampil memukau. (Foto: Focus Features via IMDb)