Amanda Manopo Mesra dengan Pria yang Wajahnya Ditutup Stiker, Blak-Blakan Punya Pacar Barunya

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 11 Agu 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022 12:20 WIB
Amanda Manopo bersama kekasih barunya
Amanda Manopo akhirnya bicara tentang sosok pria yang wajahnya ditutup stiker pada unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu. Amanda Manopo mengaku bahwa pria tersebut adalah kekasihnya.
Foto 1 dari 4
Amanda Manopo Luncurkan Minuman Fiber untuk Penuhi Kebutuhan Serat Kaum Urban
Diakui oleh Amanda Manopo bila dirinya mengaku bangga dengan kekasihnya saat ini. Namun, Amanda mengaku dirinya belum akan memberitahu sosok sang kekasih.(Instagram/amandamanopo).
Foto 2 dari 4
Amanda Manopo
Menurut Amanda dengan mengumumkan dirinya memiliki pacar barunya ini, sang kekasih merasa dihargai. "Dia juga merasa dihargai kalau saya memang punya pasangan," kata Amanda. (Instagram/amandamanopo)
Foto 3 dari 4
[Fimela] Amanda Manopo
Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan sang pacar yang meminta dirinya untuk mengumumkan status hubungannya ke publik. Awalnya Amanda menolak, tapi karena permintaan pacarnya akhirnya mengunggah foto bareng sang pacar. (Instagram/@amandamanopo)
Foto 4 dari 4
Hobi Olahraga, Ini 7 Potret Gaya Amanda Manopo yang Selalu Tampil Modis saat Bersepeda-Main Golf
Amanda Manopo tidak memperlihatkan wajah sang pujaan hati. Ia ingin menjaga privasi pasangannya yang bukan dari kalangan selebritis."Mungkin akhirnya pada tahu yah, cuman untuk saat ini saya mau dia merasakan layaknya sebagai manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertain dia enggak tahu apa-apa," kata Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)