Pesona Anya Zen Kekasih Jerome Kurnia dan Putri Ratih Sanggarwati di Video Lineup Synchronize Festival 2022

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 13 Agu 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2022 10:20 WIB
Model Anya Zen putri Ratih Sanggarwati
Anya Zen, putri dari aktris senior Ratih Sanggarwati yang sedang terjun di dunia model, baru saja tampil dalam video lineup Synchronize Festival 2022. Pesona Anya Zen dalam video ini sangatlah terasa lantaran kekasih Jerome Kurnia ini tampil lincah dan atraktif namun tetap terkesan manis.
Foto 1 dari 4
Model Anya Zen putri Ratih Sanggarwati
Anya Zen merupakan putri sulung tiga bersaudara dari pasangan Ratih Sanggarwati dan Isman Budisepta Zen. Bak sang ibunda, Anya memilih terjun di dunia model yang dekat dengan ranah hiburan. Benar saja, ia terlihat dalam video pengumuman lineup Synchronize Festival 2022. (Foto: YouTube/demajorsTV)
Foto 2 dari 4
Model Anya Zen putri Ratih Sanggarwati
Selama tampil di video video lineup Synchronize Festival 2022, Anya Zen tampil memikat dengan busana bernuansa ungu dan putih. Ekspresi cerianya yang tak habis-habis, membuat kita betah membaca nama-nama artis yang akan tampil melalui tulisan atau gambar di berbagai objek. (Foto: YouTube/demajorsTV)
Foto 3 dari 4
Model Anya Zen putri Ratih Sanggarwati
Bahkan, Anya Zen juga beberapa kali membawa kertas atau objek yang menampilkan tulisan nama grup atau musikus yang akan tampil di Synchronize Festival 2022. Pesona kekasih Jerome Kurnia ini makin terpancar kuat. (Foto: YouTube/demajorsTV)
Foto 4 dari 4
Model Anya Zen putri Ratih Sanggarwati
Salah satu momen seru dalam video ini adalah ketika Anya Zen menyenggol Alam Mbah Dukun yang juga akan tampil sebagai lineup Synchronize Festival 2022. Ekspresi Anya meminta maaf pun membuatnya semakin memesonaa. (Foto: YouTube/demajorsTV)