Kim Garam Eks Le Sserafim Punya Paras Imut Nan Memesona

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 13 Agu 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2022 10:30 WIB
Kim Garam
Di dunia musik pop Korea Selatan alias K-Pop, ada sesosok penyanyi wanita cantik bernama Kim Garam. Pesona Kim mencuat ke publik sejak ia menjadi personel Le Sserafim, grup yang mempopulerkan namanya hingga ia hengkang pada 19 Juli 2022. Pada beberapa potret, Kim terkadang tampil dengan sangat imut namun tetap memesona.
Foto 1 dari 4
Kim Garam
Salah satu model rambut yang pernah diperlihatkan Kim Garam adalah kuncir dua yang memanjang hingga badannya. Keimutan Kim terlihat saat rambutnya dibuat seperti ini. (Foto: Instagram/le_sserafim)
Foto 2 dari 4
Kim Garam, credit: @le_sserafim
Kim Garam juga masih terlihat imut dengan kuncir dua mengepal tanpa memanjang. Namun beberapa helai rambut masih jatuh ke wajahnya. (Foto: Instagram/le_sserafim)
Foto 3 dari 4
Kim Garam, credit: @le_sserafim
Pose imut lainnya adalah ketika Kim mewarnai rambutnya menjadi terlihat cerah sambil dikuncir. Riasan yang dikenakannya membuat pesona Kim Garam makin kuat. (Foto: Instagram/le_sserafim)
Foto 4 dari 4
Kim Garam, credit: @le_sserafim
Satu lagi pose imut Kim Garam yang bikin kaum Adam terpesona. Kali ini, Kim membiarkan rambutnya tergerai. Namun bentuk gelombang pada rambutnya membuat Kim makin kuat pesonanya. (Foto: Instagram/le_sserafim)