Marissa Anita Girang Pertama Kali Masuk Istana Merdeka, Diminta Terlibat dalam Perayaan HUT RI ke-77

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 17 Agu 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2022 12:20 WIB
[Fimela] Marissa Anita
Marissa Anita bahagia bukan kepalang saat pertama kali memasuki Istana Merdeka. Saat jadi jurnalis di lapangan, Marissa Anita tak dapat kesempatan.
Foto 1 dari 4
[Fimela] Marissa Anita
Bintang film Mendarat Darurat dipercaya menjadi salah satu pembawa acara alias MC prosesi penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka dalam perayaan HUT ke-77 RI, pada Rabu (17/8/2022). "Jadi saya merasa sangat senang karena selama ini ketika menjadi reporter di lapangan enggak pernah bisa masuk Istana. Jadi ketika diundang, wow,” serunya.(Bambang E.Ros/Fimela.com)
Foto 2 dari 4
[Fimela] Marissa Anita di ON OFF Festival 2019 Day 1
Senin (15/8/2022), Marissa Anita menjalani geladi resik. Saat masuk ke Istana Merdeka, ia terkagum-kagum. Apalagi saat melihat Presiden Jokowi dan Ibu Negara berada di salah satu sudut Istana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Foto 3 dari 4
[Fimela] Marissa Anita
Peraih Piala Citra Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Ali & Ratu-ratu Queens merasa terhormat menjadi MC penurunan bendera merah. Diselenggarakan sore, Marissa Anita diminta tiba di Istana Negara jam 5 pagi. (Foto: instagram.com/marissanitaofficial)
Foto 4 dari 4
[Fimela] Perempuan Tanah Jahanam di Sundance Film Festival 2020
“Meskipun penurunan bendera itu sore, tapi saya diharuskan datang ke sana jam 5 pagi. Jadi 12 jam menunggu di situ, enggak apa-apa. Saya senang bisa masuk ke Istana Merdeka,” Marissa Anita menjelaskan. (FOTO: BASE Entertainment)