Sinopsis Enola Holmes 2, Petualangan Detektif ABG dari Dikejar-kejar Polisi hingga Keluar Masuk Pabrik Kumuh

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 19 Agu 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2022 18:40 WIB
Enola Holmes 2. (Foto: Netflix)
Setelah dua tahun berlalu sejak film pertama, Enola Holmes akhirnya kembali lagi dalam sekuel petualangannya. Petualangan adik Sherlock Holmes yang diperankan oleh aktris Millie Bobby Brown ini bakal tayang pada 4 November mendatang.
Foto 1 dari 5
Enola Holmes 2. (Foto: Netflix)
Netflix baru-baru ini merilis fist look adegan Enola Holmes 2. Millie Bobby Brown kembali memerankan detektif ABG kenes ini. Film yang diadaptasi dari novel The Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer ini juga dibintangi sejumlah bintang lain seperti Henry Cavill, David Thewlis, Louis Partridge, Helena Bonham Carter dan lainnya. (Foto: Netflix)
Foto 2 dari 5
Enola Holmes 2. (Foto: Netflix)
Enola Holmes 2 membawa penonton kembali ke tahun 1884. Setelah berhasil menyelesaikan kasus pertamanya, Enola Holmes kini resmi menjalani profesi kakaknya, sang detektif tenar Sherlock Holmes. Dengan percaya diri, Enola membuka kantor detektifnya sendiri. (Foto: Netflix)
Foto 3 dari 5
Enola Holmes 2. (Foto: Netflix)
Sayang, yang diterima Enola adalah sebuah kenyataan pahit. Jasa detektif perempuan ternyata tidak terlalu laku. Namun saat ia hendak menyerah, seorang gadis pekerja meminta Enola untuk mencari saudaranya yang hilang. (Foto: Netflix)
Foto 4 dari 5
Enola Holmes 2. (Foto: Netflix)
Di luar dugaan Enola, kasus ini tidak hanya membingungkan tapi juga membawanya masuk ke dalam berbagai dunia baru. Mulai dari pabrik-pabrik kumuh di London, gedung konser mewah, hingga dunia masyarakat kelas atas. Tak ketinggalan pula, ia akan mampir ke alamat legendaris, 221B Baker Street. (Foto: Netflix)
Foto 5 dari 5
Enola Holmes 2. (Foto: Netflix)
Baru-baru ini Netflix merilis sejumlah foto adegan Enola Holmes 2. Ada banyak cuplikan menarik, mulai dari adegan Enola dikejar-kejar polisi hingga pertemuannya dengan sang ibu yang ia cari-cari di film pertama. Sudah siap nonton jilid kedua si detektif ABG Enola Holmes? (Foto: Netflix)