Yura Girl's Day Gelar Pameran Lukisan yang Bikin Song Hye Kyo Terkesima, Ajak Pengunjung Nyantai di Pantai

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 22 Agu 2022, 16:40 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2022 16:40 WIB
Song Hye Kyo dan Yura Girl's Day. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Yura Girl's Day dikenal sebagai salah satu idol multitalenta di Korea Selatan. Soal suara, jangan diragukan. Ia pun sudah membintangi sejumlah drama Korea. Ia juga dikenal pandai melukis. Kini, ia menggelar pameran lukisan bertajuk "Let's Rest Here."
Foto 1 dari 5
Pameran lukisan Yura Girl's Day.  (Foto: Instagram/ yul__land)
Yura Girl's Day kerap membagikan hasil lukisan maupun proses pembuatan karyanya di akun Instagram sekundernya, yul__land. Sebagian besar karyanya memperlihatkan pemandangan langit dari berbagai tempat. (Foto: Instagram/ yul__land)
Foto 2 dari 5
Pameran lukisan Yura Girl's Day. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Pameran lukisan terbaru Yura Girl's Day juga menampilkan pemandangan langit. Khususnya panorama langit yang berbatasan dengan laut. Laut, memang menjadi salah satu obyek paling sering dilukis bintang Forecasting Love and Weather ini. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Foto 3 dari 5
Pameran lukisan Yura Girl's Day. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Meski mengambil topik laut, lukisan Yura Girl's Day tak lantas membosankan. Ada beragam pemandangan laut yang berbeda, mulai dari yang menampilkan sejumlah binatang laut, semburat jingga saat senja, hingga detail foto ombak dari beragam angle. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Foto 4 dari 5
Pameran lukisan Yura Girl's Day. Foto diambil oleh Song Hye Kyo.  (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Pameran lukisan Yura Girl's Day ini mulai dibuka untuk umum pada hari ini, Senin (22/8/2022). Acaranya digelar di Seongsu-dong hingga 31 Agustus mendatang. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Foto 5 dari 5
Song Hye Kyo dan Yura Girl's Day. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)
Song Hye Kyo memberikan dukungannya untuk pameran lukisan Yura Girl's Day. Tak hanya hadir dalam pembukaannya, ia juga membagikan sejumlah foto lukisan karya Yura. "Selamat untuk pameran solomu~!!” begitu kata Song Hye Kyo. (Foto: Instagram/ kyo1122 via Soompi)