Akting Mino Winner di Film Seoul Vibe Bikin Yoo Ah In Kaget

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 28 Agu 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2022 16:20 WIB
Mino Winner (Soompi)
Mino Winner debut sebagai aktor dalam film original Netflix berjudul Seoul Vibe. Film dengan bintang utama Yoo Ah In ini telah tayang pada Jumat (26/8/2022).
Foto 1 dari 4
Mino Winner. (YG Entertainment via Soompi)
Sebelum dirilis, para pemain terlebih dahulu menggelar konferensi pers di The Grand Intercontinental Seoul Parnas, Selasa (23/8/2022). Dalam kesempatan ini, Yoo Ah In memberi apresiasi pada kemampuan akting Mino Winner yang berperan sebagai Galchi (YG Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 4
Mino Member Kpop Winner Kenakan Pashmina dari Brand Indonesia, credit: Mino
Menurutnya, Mino memiliki bakat di bidang akting. "Ada rasa kebebasan dan keberanian (dalam aktingnya)" kata aktor berusia 35 tahun tersebut dikutip dari GStarLive., credit: Mino
Foto 3 dari 4
Mino Winner
Di mata Yoo Ah In, Mino memiliki kemampuan akting yang tak ditemukan pada aktor-aktor kebanyakan. "Saya merasa bahwa Mino memiliki energi yang tak terlukiskan yang tidak bisa Anda dapatkan dari aktor profesional, dan itu sangat cocok dengan film kami. Itu adalah angin segar," sambungnya. [Foto: Netflix via Twitter]

Foto 4 dari 4
Mino Winner (Instagram/ realllllmino)
Keduanya juga sempat berbincang di lokasi syuting. Kata Yoo Ah In, Mino sempat merasa terbebani mengerjakan proyek ini mengingat dia adalah seorang penyanyi.(Instagram/ realllllmino)