Potret Lucinta Luna Naik Pesawat Jet Juragan 99, Sambil Pamer Gaya Mewah Bawa Tas Hermes

oleh Aditia Saputra, diperbarui 06 Sep 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2022 12:40 WIB
Lucinta Luna
Lucinta Luna merupakan salah satu selebgram tanah air yang sering kali jadi sorotan. Hal utama yang kerap menjadi perbincangan adalah penampilannya, sempat beberapa kali lakukan operasi plastik.
Foto 1 dari 4
Lucinta Luna
Pada hari Senin (5/9) ini, Lucinta Luna mengunggah foto dirinya di dalam sebuah pesawat jet. Berpose di hadapan kamera, ia pamerkan wajah baru cantiknya dan rambut panjang indah. (instagram.com/lucintaluna_manjalita)
Foto 2 dari 4
Lucinta Luna
Berpose duduk di salah satu kursi penumpang pesawat jet, Lucinta Luna tampil dalam balutan outfit mewah. Memadukan dress dengan outfit menarik, dan sepasang strap heels warna hitam.(instagram.com/lucintaluna_manjalita)
Foto 3 dari 4
Lucinta Luna
Lucinta Luna juga sempat mengenakan berbagai aksesoris yang mewah. Ia sempat mengenakan kacamata dengan desain unik dan jam tangan berkilauan, ia juga tampak membawa tas mahal Birkin dari Hermes.(instagram.com/lucintaluna_manjalita)
Foto 4 dari 4
Lucinta Luna
Lucinta Luna belum lama ini juga sempat lama berada di Korea Selatan. Yup, ia sempat melakukan operasi plastik di sana. Disebutkan kalau ia sempat melakukan perubahan di wajah serta lehernya.(instagram.com/lucintaluna_manjalita)