Band Ungu Kembali Rilis Album

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Sep 2022, 19:05 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2022 19:05 WIB
Band Ungu Kembali Rilis Album
Band Ungu membuktikan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia lewat album terbaru Self-titled. Sebelumnya, Ungu merilis album Mozaik, pada 2015.
Foto 1 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Grup band Ungu berfoto bersama usai acara peluncuran album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Grup band Ungu kembali menggebrak kancah permusikan nasional dengan merilis album self-titled berisi 11 lagu baru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Enda selaku gitaris band Ungu memberikan keterangan saat meluncurkan album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Dua buah single di dalamnya, merupakan proyek kolaborasi dengan Lesti Kejora dan Rhoma Irama. Peluncuran album baru ini menandai kembalinya Ungu ke dunia musik usai pandemi Covid-19 melandai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Oncy selaku gitaris band Ungu memberikan keterangan saat meluncurkan album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Peluncuran album terbaru ini juga menjadi pembuktian bagi Ungu, bahwa kelima anggotanya masih tetap kompak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Pasha selaku vokalis band Ungu saat meluncurkan album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Perilisan album baru ini dibarengi dengan pelepasan single ke-empat dari album self-titled, "Dasar Hati." (Liputan6.com/Herman Zakh
Foto 5 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Pasha selaku vokalis band Ungu memberikan keterangan saat meluncurkan album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Grup band Ungu kembali menggebrak kancah permusikan nasional dengan merilis album self-titled berisi 11 lagu baru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Suasana saat band Ungu meluncurkan album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Dua buah single di dalamnya, merupakan proyek kolaborasi dengan Lesti Kejora dan Rhoma Irama. Peluncuran album baru ini menandai kembalinya Ungu ke dunia musik usai pandemi Covid-19 melandai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Suasana saat band Ungu meluncurkan album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Peluncuran album terbaru ini juga menjadi pembuktian bagi Ungu, bahwa kelima anggotanya masih tetap kompak. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 8
Band Ungu Kembali Rilis Album
Suasana saat band Ungu meluncurkan album terbaru Self-titled di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Perilisan album baru ini dibarengi dengan pelepasan single ke-empat dari album self-titled, "Dasar Hati." (Liputan6.com/Herman Zakharia)