Drakor Revenge of Others Umumkan Jajaran Pemain, Para Bintang Muda Berbakat Termasuk Lomon

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 09 Sep 2022, 08:20 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2022 08:20 WIB
Shin Ye Eun. (Foto: Disney+ Hotstar)
Disney Plus mengumumkan jajaran pemain drama Korea terbarunya, Revenge of Others. Kisahnya tentang seorang atlet menembak bernama Ok Chanmi yang pindah sekolah demi mengungkap rahasia di balik kematian saudaranya. Ia mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya. Siapa saja pemain drakor ini?
Foto 1 dari 6
Shin Ye Eun. (Foto: Disney+ Hotstar)
Shin Ye Eun bermain sebagai tokoh utama di Revenge of Others. Ia memerankan Ok Chanmi, atlet menembak unggulan yang saudara kembarnya meninggal secara misterius (Foto: Disney+ Hotstar)
Foto 2 dari 6
Lomon, bintang Revenge of Others. (Foto: Disney+ Hotstar)
Lomon, bintang drakor kondang All of Us Are Dead bergabung dalam Revenge of Others sebagai Ji Suheon. Ia adalah seorang murid yang membalaskan dendam korban perundungan. (Foto: Disney+ Hotstar)
Foto 3 dari 6
Seo Ji Hoon, bintang Revenge of Others. (Foto: Disney+ Hotstar)
Seo Ji Hoon, bergabung dengan Revenge of Others sebagai Seok Jaebeom. Tokoh ini memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang. (Foto: Disney+ Hotstar)
Foto 4 dari 6
Lee Soo Min, bintang Revenge of Others. (Foto: Disney+ Hotstar)
Lee Soo Min, hadir di Revenge of Others sebagai Guk Jihyeon. Ia adalah sosok yang menyembunyikan rahasia. (Foto: Disney+ Hotstar)
Foto 5 dari 6
Chae Sang Woo, bintang Revenge of Others. (Foto: Disney+ Hotstar)
Chae Sang Woo bergabung dalam Revenge of Others sebagai Ji Oseong. Drakor ini ditulis oleh Lee Hee Myung dan disutradarai Kim Yoojin. (Foto: Disney+ Hotstar)
Foto 6 dari 6
Chung Su Bin, bintang Revenge of Others. (Foto: Disney+ Hotstar)
Chung Su Bin yang sebelumnya tampil di Rookie Cops dan Dark Hole, berakting sebagai Tae Soyeon di drakor ini. Revenge of Others tayang di Disney Plus Hotstar pada bulan November 2022. (Foto: Disney+ Hotstar)